News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SECARA AKLAMASI Ir,ARMAYANI KETUAI IKA UNHAS KAB, WAJO.

SECARA AKLAMASI Ir,ARMAYANI KETUAI IKA UNHAS KAB, WAJO.

 
Ir,Armayani M.Si.Terpilih Menjadi Ketua IKA UNHAS Kab,Wajo Secara Aklamasi 

Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel) - Berdasarkan Surat Keputusan Nomor 04/MUSYAWARAH/IKA -UNHAS-WAJO/VIII/2022. yang dibacakan pimpinan sidang Musyawarah daerah l, Ir. Armayani, M.Si. resmi menjadi ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Daerah Wajo, periode 2022-2026.

Dimana kegiatan Musyawarah Daerah l tersebut dilaksanakan di gedung Arma Sengkang, Rabu(03/08/2022) pukul 12.13 wita.

Sebelum penetapan kata juru bicara Armayani, drg. Andi Fatahuddin, M. Adm. Kes. mengajak seluruh peserta Musda untuk menetapkan alumni Fakultas Peternakan angkatan 1984 ini sebagai Ketua IKA Unhas Wajo dipilih secara aklamasi. 

Mengenai ajakan Andi Fatahuddin, lanjutnya semua peserta musyawarah setuju, saat ditanya oleh pimpinan sidang terkait usulan tersebut. 

Dalam kegiatan itu, beberapa pimpinan sidang musyawarah yang memiliki berperan pada penetapan keputusan ini adalah Sahman AT (dari unsur PP IKA Unhas), Andi Bau Mallarangeng (dari unsur Inisiator), Ardiansyah Rahim (dari unsur Inisiator), Eka Syafran (dari unsur Peserta), dan Andi Elvira (dari unsur Peserta).

Selain pemilihan ketua, pada sidang itu juga memutuskan formatur-formatur Pengurus IKA Unhas Daerah Wajo dengan Ketua merangkap Anggota Formatur Ir. Armayani, M.Si., serta anggota-anggota: Sahman AT, Andi Hasnintong, SKM, M.Kes., Dr. drg. Armin, M.Kes., dan Ir. H. Nasfari yang diberi waktu dua bulan sejak 3 Agustus 2022 untuk menyusun pengurus IKA Unhas Daerah Wajo Periode 2022-2026. 

Diketahui bahwa pada acara Pembukaan Musda, Armayani tampil memberi pidato sambutan mewakili Bupati Wajo yang meminta Musda ini memberikan rekomendasi terbaik bagi kemajuan Kabupaten Wajo. 

“Jadilah organisasi yang besar, yang menaungi kepentingan seluruh anggota dan organisasi,”. kata Armayani.

Selanjutnya kata Armayani bahwa tidak dapat dipungkiri begitu banyak lulusan Unhas yang telah berkontribusi dan memberikan darma baktinya kepada pembangunan di Kabupaten Wajo.(r,h). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment