News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut 2024,PPP Wajo Potensial Dapat Dukungan Publik.

Sambut 2024,PPP Wajo Potensial Dapat Dukungan Publik.

Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel) - Isu suksesi kepemimpinan nasional, Pilkada dan Pileg begitu hangat. Memasuki 2022, kontestasi dini menuju Pileg 2024 kian semarak. Siapa Partai yang potensial menggaet dukungan publik khususnya di kabupaten Wajo?

Sudah tentu Salah satunya adalah DPC PPP Kab. Wajo. Bukan tanpa alasan. Saat ini, DPC PPP Wajo kian gencar memanaskan mesin politiknya. 

Insha Allah Sabtu Sampai Ahad lusa, kita akan menggelar Rapimcab yang akan dibuka langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel Bung Imam Fauzan Amir Uskara dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan pemilu 2024. Dan tentu konsolidasi menjelang dan menyambut agenda agenda politik lainnya. Papar Sufriadi Arif ketua DPC PPP Wajo. 

Menurutnya, selama 2 hari nanti. Bukan Acara Rapimcab saja yg akan digelar DPC PPP Wajo yang menghadirkan perangkat Partai. Namun. Beberapa Rangkaian kegiatan akan menyemarakkan pelaksanaan Rapimcab nantinya.

Sufriadi Arif yang didampingi ketua Panitia Andi Azis,SE mengatakan, Panitia telah bekerja untuk meramu kegiatan nantinya seperti Pelantikan PENGURUS Anak Cabang PPP Se Kabupaten Wajo, dimana seluruh pengurus kecamatan nantinya akan dihadirkan. Setelah itu, Panitia juga akan melaksanakan acara " WENNI ASSIIKALEBBIRENG" Penganugrahan PPP award kepada para tokoh tokoh PPP yang telah mendesikasikan hidupnya untuk membesarkan PPP Khususnya Di Kabupaten Wajo. rangkaian acara selanjutnya adalah Jalan Sehat melangkah bersama PPP. Pada acara ini. Panitia akan menyiapkan hadiah utama berupa UMROH GRATIS dari Bapak H. Aras anggota DPR RI dari Fraksi PPP.  Bukan umroh saja, masih banyak hadiah menarik yang disiapkan oleh DPC PPP Wajo. Dan alhamdulillah untuk jalan sehat ini. Per hari Kamis, angka peserta pendaftar sudah diatas 1000an orang yang datang mendaftar di Kantor DPC PPP Wajo jalan budi Utomo Sengkang. 

Dengan melihat antuasias dari masyarakat untuk meramaikan jalan sehat, pertanda bahwa PPP telah dekat dengan Masyarakat. (R, Ac). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment