News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengepul BBM Bersubsidi Diduga Ada Main Dengan SPBU.Kepolisian Akan Tindak Tegas

Pengepul BBM Bersubsidi Diduga Ada Main Dengan SPBU.Kepolisian Akan Tindak Tegas

Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)--Maraknya pemberitaan terkait antrian jerigen di beberapa SPBU di Kabupaten Wajo yang diduga dilakukan oleh para pelengepul BBM bersubsidi jenis solar, sehingga terjadi antrian panjang yang mengakibatkan kemacetan.

Dimana para petani dan nelayan keluhkan adanya kelangkaan BBM subsidi jenis solar, yang disebabkan oleh para pelangsir yang diberi peluang oleh SPBU - SPBU nakal yang ada di kabupaten Wajo.

Kepolisian resort Wajo, melalui Kasat Reserse AKP. Theodorus Echeal Setiyawan, S.IK, saat dikonfirmasi terkait masih maraknya antrian para pelansir BBM subsidi jenis solar yang dibuktikan dengan tumpukan jeregen di SPBU mangatakan akan menindak tegas oknum oknum yang berani melakukan kegiatan berbau ilegal, seperti penimbunan BBM.

"Saya akan tindak tegas oknum oknum yang masih berani melakukan praktek ilegal, seperti melangsir BBM subsidi jenis solar kemudian ditimbun untuk dibawa keluar kabupaten,". Tegasnya. Minggu (28/08/2022).

Dirinya juga mengaku lanjut Theodorus, akan menindak tegas kepada pihak SPBU SPBU nakal yang secara sengaja memberi peluang atau bekerja sama dengan para pelansir sehingga mengakibatkan kelangkaan BBM seperti yang dikeluhkan para petani dan nelayan.

"Kami akan melakukan pengawasan ketat di setiap SPBU dan kepada membawa BBM subsidi jenis solar yang melintas, kami akan menindak tegas apa bila kedapatan melakukan hal tersebut,". Pungkasnya.(r,h). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment