News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melirik Kegiatan PPP Wajo Jelang Pileg 2024

Melirik Kegiatan PPP Wajo Jelang Pileg 2024

 

 Ketua PPP Kabupaten Wajo Sufriyadi Arif  Saat Memberi Sambutan Di Acara Rapimcab PPP

Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)Kegiatan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo Dimulai dengan rangkaian Pelantikan Rapimcab, Pemberian Award PPP sampai Jalan Sehat berhadiah Umroh.

Untuk kontestasi pilkada dan pileg tahun 2024 ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis untuk meraih kejayaan partai dan berkeyakinan dan komitmen mengembalikan kejayaan partai Sebagai pemenan. 

Memasuki 2022, kontestasi dini menuju Pileg 2024 kian semarak  potensial menggaet dukungan publik khususnya di kabupaten Wajo sudah tentu menjadi target untuk partai PPP khususnya di DPC PPP Kabupaten Wajo demi mewujudkan dan mengembalikan kejayaan partai.

Untuk hal tersebut diatas pihak DPC PPP Kabupaten Wajo melakukan berbagai rangkaian kegiatan yang antaranya mulai kegiatan pembentukan dan pelantikan pimpinan anak cabang (PAC) PPP di 14 Kecamatan di Kabupaten Wajo dan pemberian award PPP bagi tokoh tokoh dan pendiri PPP Wajo hingga kegiatan gerak jalan sehat melangkah bersama PPP dengan pemberian hadiah umroh dan berbagai hadiah hadiah doorproze lainya.

Sufriadi Arif ketua DPC PPP Kabupaten Wajo disela sela kegiatan kepada awak media mengungkapkan hal tersebut diatas dan mengatakan saat ini, DPC PPP Wajo kian gencar memanaskan mesin politiknya. 

"Sabtu kemarin sampai Ahad hari ini (13-14 2022), kita sudah menggelar Rapimcab pembentukan dan pelantikan 14 PAC SE Kabupaten Wajo dan juga pemberian award pada tokoh tokoh dan pendiri partai di Wajo dan hari ini Minggu juga digelar jalan sehat melangkah bersama PPP yang dipusatkan di RTH Callaccu Sengkang Wajo".Tuturnya

Rangkaian kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel Bung Imam Fauzan Amir Uskara dan dihadiri lansung oleh bapak Dr Haji Muh Aras SPD, MM dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan pemilu 2024. Dan tentu konsolidasi menjelang dan menyambut agenda agenda politik lainnya. Papar Sufriadi Arif ketua DPC PPP Wajo. 

Pada acara hari ini (Minggu 14 Agustus 2022) dalam rangakian terakhir kegiatan PPP Wajo yang dipusatkan di RTH Callaccu Sengkang yang dihadiri lansung dan dibuka oleh Dr Haji Muh Aras jalan sehat melangkah bersama PPP, pihak panitia akan menyiapkan hadiah utama berupa UMROH GRATIS dari Bapak H. Aras anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PPP. 

"Bukan umroh saja, masih banyak hadiah menarik yang disiapkan oleh DPC PPP Wajo dan berbagai doorprize lainya.Dan alhamdulillah untuk jalan sehat ini mencapai ribuan peserta, dengan melihat antuasias dari masyarakat untuk meramaikan jalan sehat, pertanda bahwa PPP telah dekat dengan Masyarakat".Tambahnya

Sedangkan Dr Haji  Muh Aras SPD, MM disela kegiatan jalan sehat dan pengundian hadiah umroh mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimah kasih kepada semua pihak dan juga Pemkab Wajo dalam hal ini bapak Dr Haji Amran Mahmud Sos, Msi. yang turut hadir lansung dalam rangakaian kegiatan PPP Wajo dan berharap nantinya Insyah Allah PPP akan menjadi partai pemenang.

Dan bagi masyarakat yang beruntung menjadi pemenang undian umroh PPP ini nantinya akan bersama sama melaksanakan ibadah umroh pada bulan Desember 2022 nanti dan semoga ini menjadi berkah dan bernilai ibadah.Ucap Haji Aras. 

Seperti diketahui hasil pantauan media di lokasi jalan sehat melangkah bersama PPP, warga masyarakat yang beruntung sebagai pemenang undian umroh atas nama, Sarnita warga BTN Tae blok E/14 kota Sengkang  Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo yang akan berangkat melaksanakan ibadah umroh lansung bersama bapak Dr Haji Muh Aras.Dimana sebelumnya salah undian yang sempat disebutkan sebagai pemenang undian hadiah umroh atas nama Jaya sempat dinyatakan batal, sebagai bentuk sportif pihak panitia jalan sehat dalam pengundian hadiah khususnya hadiah umroh, pasalnya persyaratan pemenang umroh harus berbaju hijau, apabila tidak berbaju hijau maka lansung di batalkan dan dilakukan pengundian ulang pemenang.(r,a.) 

______________

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment