News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukungan PAC 14 Kecamatan Dorong Ketua DPC Sufriadi Arif Maju Pilkada 2024

Dukungan PAC 14 Kecamatan Dorong Ketua DPC Sufriadi Arif Maju Pilkada 2024

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Pernyataan dukungan PAC terhadap Ketua DPC PPP Wajo Sufriadi Arif ini termuat dalam hasil rapimcab PPP yang berlangsung dari tanggal 13-14 Agustus 2022. 

Dukungan itu, kata Sekretaris DPC PPP Kabupaten Wajo, Asriadin Mase, berangkat dari aspirasi arus bawah, yang disampaikan pada pleno 2 pandangan Umum para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP 14 Kecamatan Se Kabupaten Wajo. 

Walaupun suara PAC utuh "Tetapi mekanisme partai akan tetap kita tempuh. Karena secara mekanisme partai kita akan membentuk tim penjaringan nantinya dan tetap menggunakan pendekatan ilmiah. 

Inipun, kita akan melihat hasil pileg 2024 nanti. Tandas Asriadin Masse yang juga koordinator Steering Rapimcab 1 PPP Wajo.

Merespon dukungan tersebut. Sufriadi Arif mengapresiasi dukungan PAC tersebut dan meminta kepada PAC se kabupaten Wajo untuk memperlihatkan komitmennya dalam bentuk kerja nyata pada PIleg 2024 nanti. Dan tidak perlu dijawab Karena hasil pileg 2024 adalah jawabannya. Dan tentunya, proses menuju 2024, saya  akan meramu program-program berkualitas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat  untuk mensupport kerja teman-teman di kecamatan sampai tingkat desa dan kelurahan. 

Hal senada disampaikan oleh Syafruddin wakil ketua OKK PPP Wajo, secara qualitas dan quantitas pengurus yang ada di kecamatan sampai tingkatan ranting. PPP Wajo saat ini sangat siap menghadapi Pileg 2024. Infrastruktur partai saat ini sangatlah lengkap, dan akan di kolaborasikan dengan qualitas caleg PPP Nantinya. Jika ini mampu di kolaborasi kan. Insha Allah, PPP Wajo menempatkan kadernya sebagai salah satu unsur pimpinan di DPRD Wajo. PPP punya sejarah pernah Mendudukkan kadernya sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD Wajo.(r,am). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment