News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terjadi Laka Lantas DI Pitumpanua Wajo, Dua Korban Meninggal Dunia.

Terjadi Laka Lantas DI Pitumpanua Wajo, Dua Korban Meninggal Dunia.

 
 Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Terjadi Laka-Lantas Di wilayah hukum Polres Wajo,Polda Sulawesi Selatan,sekitar pukul 21.40 Wita ,Tkp di Trans Sulawesi tepatnya di Lingkungan Awolagading Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo antara pengendara sepeda motor Vespa tanpa TNKB dan Mobil truk Rino DP 8390 JC , Selasa 12 Juli 2022.

Mendengar kejadian tersebut,anggota satuan lalu lintas Polres Wajo yang bertugas di Mapolsek Urban Pitumpanua langsung mendatangi tkp dan langsung mengevakuasi korban dan mengamankan sopir dan kenderaan tersebut ke Mapolsek Urban Pitumpanua.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Haryanto, S.Sos,diwakil Kanit Gakkum Ipda Awaluddin, S.Sos, mengakui jika terjadi lagi kecelakaan laka lantas pada hari, Selasa 12 Juli 2022 ,pukul 21.40 Wita dimana TKPnya berada di Trans Sulawesi yakni di jalan poros Makassar Palopo km 279-280 lingkungan Awolagadin Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, ungkapnya.

Adapun kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor Vespa tanpa TNKB dan Mobil truk Rino DP 8390 JC, tambah Awaluddin.

"Dari hasil olah TKP dan Keterangan saksi - saksi  bahwa telah terjadi laka lantas korban MD yaitu bermula Ketika Sepeda motor Vespa tanpa TNKB di kendarai oleh Lel MUHAMMAD FIKRI, umur  22 thn, pekerjaan Mahasiswa, alamat Desa Watu Kec. Cendranae   Kab. Bone berboncengan dengan Lel SYAIFULLAH SAHIR,umur 22 th,Pek Mahasiswa, alamat Desa Bune Kec. Libureng Kab. Bone bergerak dari arah  Selatan ke utara di TKP mendahului mobil truk yg tidak diketahui identitasnya , bersama dengan itu datang mobil truk Rino DP 8390 JC  yang dikemudikan oleh lel. ALI IMRON,umur 40,pek wiraswasta, alamat Desa Sukamaju Kec. Sukamaju Kab. Luwu timur  bergerak dari arah utara ke selatan dan kemudian menabrak sepeda motor Vespa tanpa TNKB Yang mengakibatkan sepeda motor tersebut terjatuh dan pengendara dan boncengannya mengalami luka dan meninggal dunia di TKP dan di RSUD siwa," Terangnya.

Korban Pengendara sepeda motor Vespa tanpa TNKB Lel MUHAMMAD FIKRI , umur 22 THN, pek. Mahasiswa, alamat Ds Watu  Kec.Cendranae Kab. Bone mengalami luka patah leher dan MD di TKP.

Selain itu boncengan sepeda motor Vespa tanpa TNKB nama Lel SYAIFULLAH SAHIR, umur 22 THN, pek. Mahasiswa, alamat Desa Bune  Kec.Libureng Kab. Bone juga mengalami luka patah tulang tangan kiri,keluar darah dari telinga,akhirnya MD di RS Siwa.

Diketahui barang bukti 1 (satu) Unit sepeda motor Vespa tanpa TNKB   mengalami kerusakan ringsek bodi depan,bengkok stir dan 1 (satu) unit mobil truk rino DP 8390 JC mengalami kerusakan mengakibatkan penyok body depan Pecah kaca depan,bengkok bemper depan. ( hms lts ,s)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment