News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Wajo Berqurban 9 Ekor Sapi,Dan Siap Dibagikan Ke-Masyarakat Kurang Mampu.

Polres Wajo Berqurban 9 Ekor Sapi,Dan Siap Dibagikan Ke-Masyarakat Kurang Mampu.

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Menjadi tradisi tahunan di dalam Hari Raya Idul Adha tepatnya di penanggalan 10 Zulhijjah, setiap jajaran Polres melakukan penyembelihan/ pemotongan hewan qurban.

Hal ini di gelar di Markas Komando Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan yang melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 9 ekor sapi bertempat di Mapolres Wajo Jalan Rusa Sengkang Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Ahad 10/7/2022.

Kapolres Wajo, AKBP H. Fachtur Rochman, SH, MH diwakili Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, SH mengatakan ,kami beserta jajaran Polres Wajo melakukan pemotongan hewan qurban 9 ekor sapi / 500 kg daging dan ini merupakan teradisi di Polres Wajo dalam setiap tahunnya tepatnya di Hari Raya Idul Adha/ 10 Zulhijjah.

"Kegiatan pemotongan dan pembagian daging qurban  yang di lakukan Polres Wajo pada hari Idul Adha 10 Zulhijjah 1443 H  / 10 Juli 2022 M berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita dan anggota siap membagikan daging tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu," terangnya.

Adapun tema kali ini adalah “Idul Adha menanamkan ketakwaan dengan nilai- nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi", tutupnya.(hpw,c). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment