News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PEDULI KORBAN BANJIR KAPOLSEK BELAWA BAGIKAN SEMBAKO DAN AIR MINERAL,DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 76

PEDULI KORBAN BANJIR KAPOLSEK BELAWA BAGIKAN SEMBAKO DAN AIR MINERAL,DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 76

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Peduli terhadap warga yang teremdan banjir Polsek Belawa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek belawa AKP RAMLI,SH di dampingi ketua ranting bhayangkari belawa bersama personil polsek belawa melaksanakan giat peduli dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 76 Dengan menyambangi warga di Dusun wette,e Desa lautang Kec.Belawa Kab. Wajo. Jumat 1/6/2022.

Curah hujan sangat tinggi sehingga air danau tempe dan sidenreng meluap sehingga mengakibatkan rumah warga di dusun wette terendam banjir setinggi kurang lebih 1 s/d 150 cm dengan jumlah warga sekitar 270 dengan jumlah kk 97 kk

Dalam giat tersebut kapolsek belawa didampingi ibu ketua ranting bhayangkari bersama personil sek belawa membagikan bantuan berupa air mineral,super mie dan telur sebanyak 170 rak (kurang lebih 5000 butir) kepada kurang lebih 97 kk warga dsn wette,e  yang terdampak banjir, untuk mencapai dusun wette yang berada di desa lautang harus menempuh perjalanan dengan perahu bermesin yang mana jalan darat sudah tidak dapat dilalui akibat tingginya air.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Belawa AKP RAMLI,SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa empati kepada masyarakat dan berharap kepada masyarakat agar tetap sabar dan semangat dalam menghadapi musibah ini.

Kegiatan Bansos tersebut turut hadir dan di saksikan oleh kepala desa lautan RUSTAM, kepala dusun wette dan tokoh masyarakat lel . H.SODDING dan sampai saat ini belum ada pihak baik dari pemerintah kecamatan maupun kabupaten serta badan penanggulangan bencana kabupaten wajo.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment