News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPD II PPP Wajo Optimis Kembalikan Kejayaan Pada Pileg 2024

Ketua DPD II PPP Wajo Optimis Kembalikan Kejayaan Pada Pileg 2024

 

Ketua DPD II PPP Wajo Ngopi Bareng Bersama Jurnalis 

Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo mulai memanaskan mesin politik partai menghadapi kontestasi politik dalam pemilihan calon legislatif (Pileg) pada tahun 2024 mendatang.

PPP Wajo pun optimis untuk mengembalikan kejayaan partai dan kembali merebut perolehan kursi DPRD Kabupaten Wajo pada pileg nanti seperti kejayaan pada saat pileg tahun 2014-2019 yang mana PPP Wajo berhasil merebut 7 kursi di DPRD dengan menempati posisi unsur pimpinan di DPRD Wajo sebagai Wakil Ketua.

Supriadi Arif, S. Pd Ketua DPD II PPP Wajo dalam acara ngopi santai bareng jurnalis yang ada di Kabupaten Wajo di Cafe Lounge jalan Pahlawan Kota Sengkang Sabtu malam 30 Juli 2022 mengungkapkan hal tersebut.

Dirinya mengungkapkan untuk menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024 nanti, dirinya optimis,  PPP Wajo bakal kembalikan kejayaan sebelumnya dan mampu merebut kursi pimpinan di DPRD Wajo pada pileg mendatang.

"Dengan belajar dari pengalaman pengalaman sebelumnya dan komposisi struktur partai saat ini serta dengan strategi strategi tentunya kami optimis itu akan kami capai pada pileg nanti di 2024".Cetusnya 

Sementara Sekretaris PPP Wajo, Asriadi Masse atau akrab disapa Acci yang turut hadir mendampingi Ketua PPP Wajo dalam acara ngopi bareng dengan insan jurnalis di Wajo mengatakan menjelang rapimcab partai PPP Wajo dan dengan lengkapnya infrastruktur partai sampai ranting, kami sangat siap menghadapi pemilu 2024 dengan memaksimalkan kinerja partai hingga kebawah ranting ranting Kecamatan sampai kepelosok pelosok desa dan kelurahan bahkan sampai RT dan RW.

"Untuk pileg nanti 2024 nanti PPP Wajo tentu sudah sangat siap dan optimis akan capai target yang diharap dan kembalikan posisi partai di unsur pimpinan kursi di DPRD pada pileg nantinya".Tambahnya

Seperti diketahui sebelumnya pada pileg 2014-2019 PPP Kabupaten Wajo berhasil merebut kursi unsur pimpinan dengan posisi wakil DPRD dengan perolehan 7 kursi di DPRD Wajo sedang pada pileg 2019-2024 hanya mampu merebut 3 kursi untuk kursi di DPRD Kabupaten Wajo(red,a.e). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment