News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PORLES WAJO MELAKSANAKAN ANJANGSANA DAN BAKTI SOSIAL PURNAWIRAWAN POLRI DALAM MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-76

PORLES WAJO MELAKSANAKAN ANJANGSANA DAN BAKTI SOSIAL PURNAWIRAWAN POLRI DALAM MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-76

Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Pelaksanaan Anjangsana dan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Wakapolres Wajo KOMPOL SAMSUDDIN PALULU,SH dengan didampingi Kabag Ops Polres Wajo AKBP H. ABDU RASID,SH, Kabag SDM Polres Wajo KOMPOL BAHARUDDIN, Kapolsek Tempe AKP BAMBANG PURWANTO,SH bersama perwakilan dari pengurus Bhayangkari Cabang Wajo.rabu,29/6/2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa Sembako dan berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Kab. Wajo

Saat kunjungan tersebut, Wakapolres Wajo memberikan motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna untuk dapat menjaga kesehatan. Serta meminta do’a restu agar bagaimana Polri khususnya Polres Wajo terus memberikan pelayanan yang terbaik terlebih dalam mengayom dan melindungi masyarakat.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polres Wajo dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri.(red,HP) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment