News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Peresmian Apotik Bintang Lima Farma, Bupati Wajo Beri Apresiasi

Hadiri Peresmian Apotik Bintang Lima Farma, Bupati Wajo Beri Apresiasi

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan bidang kesehatan, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyempatkan hadiri peresmian Apotik Bintang Lima Farma.  Meskipun kegiatan yang telah tersusun di protokoler cukup padat, namun Ketua DPD PAN Wajo ini tetap hadir di akhir acara yang digelar di Jl. Bau Mahmud, Sengkang, Sabtu (18/06/2022).

Apotik ini merupakan anak usaha PT. Bintang Lima Medika, salah satu perusahaan distributor penyedia alat kesehatan yg berkantor di Makassar dan memiliki cabang di Kabupaten Wajo. Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan perayaan HUT yg ke - 8 PT. Bintang Lima Medika.

Amran Mahmud mengaku keberadaan PT.Bintang Lima Medika ini cukup membantu dalam penyediaan alat kesehatan di Kabupaten Wajo. "Apalagi dengan kehadiran apotiknya ini, tentu juga akan membantu dalam penyediaan obat bagi masyarakat Wajo," ucapnya.

Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan apresiasi  PT. Bintang Lima Medika atas kontribusinya selama ini. Ia berharap agar perusahaan ini terus berkolaborasi dalam pengembangan bidang kesehatan di Kabupaten Wajo. "Selamat Ulang Tahun ke-8 PT. Bintang Lima Medika, Selamat atas peresmian apotiknya, semoga senantiasa sukses dan jaya selalu," harapnya.

Sementara, Irwan Alim Selaku Direktur PT. Bintang Lima Medika mengatakan bahwa penerimaan Masyarakat Wajo atas kehadiran PT. Bintang Lima Medika selama ini cukup baik. "Itulah alasan kami sehingga  di Momen HUT yang ke-8 ini, perayaan dan seremonial HUT PT. Bintang Lima Medika  dilaksanakan di Kabupaten Wajo," ucap Irwan Alim.

Irwan Alim menuturkan bahwa momen ini juga dimanfaatkan sebagai promosi atas Peresmian Apotek 24 Jam serta Layanan Praktek Dokter Bersama dan Kefarmasian.

Adapun rangkaian kegiatan dalam perayaan HUT PT. Bintang Lima Medika kali ini, lanjut Irwan Alim, diantaranya adalah nelakukan Aksi Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis (meliputi tes Gula darah, Cholesterol dan Asam Urat) serta Konsultasi Dokter dan praktek Kefarmasian secara gratis. "Kita juga menggandeng sejumlah elemen kepemudaan seperti Ikatan Keluarga Alumni Jogja (IKAJO), KSR As'adiyah, PMI dan Ikatan Pemuda Muhammadiyah," ucapnya.

Ia juga menyampaikan kesyukuran karena HUT kali ini menurutnya begitu meriah. Betapa tidak, acara ini juga dihadiri oleh beberapa Unsur kemitraan dari PT. Bintang Lima Medika, seperti Prinsipal Alat Kesehatan, Dinas Kesehatan, Pihak Rumah Sakit, BPJS, UPTD Puskesmas dan elemen organisasi Lainnya seperti Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI). 

"Tetapi yang tak kalah spesialnya adalah karena Bapak Bupati Wajo berkesempatan hadir sekaligus meresmikan. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati. Kami siap berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Wajo," tutupnya.(red,hpw). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment