News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bertemu Dengan Gubernur,Komisi III DPRD Wajo Perjuangkan Infrastruktur Jalan Di Kabupaten Wajo.

Bertemu Dengan Gubernur,Komisi III DPRD Wajo Perjuangkan Infrastruktur Jalan Di Kabupaten Wajo.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wajo Taqwa Gaffar Bersama Anggota Bertemu Gubernur Sul-Sel Andi Sudirman. 

 Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wajo Taqwa Gaffar Bersama Anggota melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Rabu 8 Juni 2022 di Makassar.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, H. Mustafa, membenarkan adanya pertemuan tersebut.

Katanya, dia bersama dengan  2 orang anggota Komisi III lainnya yaitu H.Irfan dan Arga Prasetya mendampingi Ketua Komisi III, Taqwa Gaffar dalam pertemuan itu.

Menurutnya, pertemuan tersebut bukanlah pertemuan resmi, mereka hanya ngobrol santai di salah satu rumah makan di Makassar.

“Pertemuannya sangat santai dengan bapak Gubernur. Beliau hanya berdua dengan staf khusus bidang pembangunan,” jelas Mustafa.

Legislator Partai Gerindra ini mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Komisi III menyampaikan terimakasih kepada Gubernur atas bantuan pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Wajo. Salah satunya peningkatan jalan ruas Salaonro – Ulugalung yang pekerjaannya sudah dilaksanakan tahun ini, 2022.

Selain berterimakasih, lanjut Mustafa, Komisi III menyampaikan harapan masyarakat Wajo, agar tahun depan ruas jalan Impa Impa – Anabanua dan Atapangnge – Doping dapat kembali dikerjakan dalam bentuk peningkatan jalan, karena kondisi jalan sangat memprihatinkan.

“Kami sampaikan kepada Bapak Gubernur agar ruas Impa Impa – Anabanua dan Atapangnge – Doping dikerja tahun depan. Dan beliau memberikan apresiasi,” ujarnya.

Mustafa juga menyampaikan permohonan bantuan benih ikan dari masyarakat Kecamatan Tanasitolo. Sekaligus melaporkan progres pekerjaan normalisasi Kanal Radi A. Gani yang dikerjakan tahun ini atas perjuangan anggota DPR RI, A. Iwan Darmawan Aras.

“Permintaan benih ikan oleh masyarakat Kecamatan Tanasitolo langsung direspon pak Gubernur. Beliau menyuruh saya langsung untuk mengambil benih di Kabupaten Soppeng,” jelasnya. (Red,h,ag). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment