News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT Ke-56 Kodam XIV/Hasanuddin Kodim 1406/Wajo Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Sambut HUT Ke-56 Kodam XIV/Hasanuddin Kodim 1406/Wajo Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-56 Kodim 1406/Wajo melaksanakan Donor Darah, kegiatan ini juga bertujuan agar dapat menambah Stok Darah untuk PMI yang sangat di butuhkan.

Di sadari di masa pendemi Covid-19 ini masyarakat yang melakukan donor darah agak menurun sedangkan masyarakat yang memerlukan darah tidak pernah berkurang. Untuk mengatasi hal tersebut melalui momen memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-56 dilakukan kegiatan donor darah diikuti oleh Seluruh personel Kodim 1406/Wajo.

“Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Muhammad Juanda Dinata, S.E mengatakan semoga darah yang telah diberikan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan berupa darah, juga untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah bagi para penderita dan pasien rumah sakit yang membutuhkan.”

“Semoga dengan adanya momentum seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepeduliaan sosial kita terhadap sesama".Ujar Dandim 1406/Wajo(red, hk). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment