News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peran Masyarakat Dan Alat Berat Sukseskan TMMD Ke-113 TA. 2022 Kodim 1406/Wajo

Peran Masyarakat Dan Alat Berat Sukseskan TMMD Ke-113 TA. 2022 Kodim 1406/Wajo

 
Mediapertiwi,co,id(wajo-sulsel)-Peran Masyarakat dan Alat Berat sangat membantu sukseskan pekerjaan TMMD ke-113 Kodim 1406 Wajo, sasaran jalan dari desa Abbanungnge menuju Mattirowalie sudah mencapai 72% persen namun Arahan serta petunjuk masih tetap diberikan, demi hasil pekerjaan yang maksimal dan sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur (SOP).

Dandim 1406/Wajo selaku Dansatgas TMMD ke-113 Kodim 1406/Wajo Letkol Inf Muhammad Juanda Dinata, S.E menjelaskan bahwa Pengawasan, dan pengamanan perlu dilakukan secara ketat. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelancaran alat berat dalam bekerja.

"Satgas TMMD Ke-113, perlu melakukan pengawasan, sekaligus memberikan arahan kepada para operator alat berat. Sehingga tugas pembukaan jalan sesuai prosedur operasional," terang Dansatgas di lokasi TMMD Ke-113, Kamis (26/05/2022)

Menurut salah satu anggota satgas Serda Ferdinan, arahan dan petunjuk dari Dansatgas TMMD, terhadap para operator alat berat, guna meminimalisir kecelakaan kerja. Karena di Kegiatan TMMD Ke-113 Kab. Wajo ini, keselamatan kerja harus menjadi nomor satu.

“Saat bekerja, kami harus bersungguh-sungguh. Sebab, inti pembukaan jalan baru sasaran TMMD Ke - 113 Kab. Wajo  ini ada di pundak alat berat. Untuk itu, kerjanya harus maksimal dan baik sesuai harapan,” ujarnya.

Lebih Lanjut Danramil 1406-03/Maniangpajo Kapten Inf Baharuddin Pattah menambahkan, baik tidaknya hasil pembuatan jalan baru TMMD Ke-113 Kodim 1406/Wajo ini berada di tangan operator alat berat, dan pengawasannya. Untuk itu, Ia berharap, agar mereka bekerja sesuai SOP.

“Tugas dan tanggung jawab harus dilaksanakan sebaik mungkin. Itu adalah amanah dan harus dilakukan dengan ikhlas dan segenap kemampuan. Berikan karya terbaik pada TMMD Ke-113 Kab. Wajo ini, untuk dikenang dihati masyarakat,” tutup Danramil. (Red,hkw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment