News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat Desa Abbanuangnge Bersemangat Membantu Pelaksanaan TMMD ke 113 Kodim 1406/Wajo TA. 2022

Masyarakat Desa Abbanuangnge Bersemangat Membantu Pelaksanaan TMMD ke 113 Kodim 1406/Wajo TA. 2022

 
Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Masyarakat Desa Abbanuangnge Kec. Maniangpajo sangat bersemangat dalam membantu kelancaran pelaksanaan TMMD ke 113 Kodim 1406/Wajo TA. 2022 yang dilaksanankan Di Desa Abbanuangnge, Kec. Maniangpajo. Kab. Wajo. Sabtu 28/05/2022.

Warga beramai ramai secara bergotong royong bersama Pasukan Satgas TMMD Kodim 1406/Wajo melakukan pemerataan jalan serta pembersihan pohon yang menjadi penghalang dalam sasaran pembuatan jalan yang sementara dikerjakan pembuatan Talud Kiri kanan jalan.

Pohon yang menghalangi jalan dipotong dijadikan balok/papan untuk digunakan penyangga jembatan yang akan dilalui mengangkut material.

Demi kelancaran pelaksanaannya warga masyarakat di pimpin Ketua RT Kumadde beserta pemilik pohon secara sukarela menebang pohon yang berada tepat dijalur dan menghalangi pembuatan talud jalan.

Pak RT Kumadde mengatakan, "Kami dari warga Desa Abbanuangnge khususnya Dusun Langkauttu, sangat antusias membantu kegiatan yang di lakukan para anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 1406/Wajo di Desa kami, dalam pembangunan jalan. Kami atas nama warga siap membantu bergotong royong bersama Tim Satgas TMMD 113 Kodim 1406/Wajo. ucapnya. 

Masyarakat akan merasa senang akan manfaat pembuatan jalan ini. Karena Dapat memudahkan kami mengangkut hasil panen di kebun. Yang dulunya bisa di angkut dengan roda dua namun sekarang bisa diangkut pakai roda empat.

Terima kasih pak Tentara semoga apa yang dikerjakan ini dapat bernilai pahala kepada Allah SWT. (Pendim 1406/Wajo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment