News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

INSTITUT LAMADDUKELLENG SIAP MELAHIRKAN GENERASI BANGSA YANG LEBIH BERKWALITAS

INSTITUT LAMADDUKELLENG SIAP MELAHIRKAN GENERASI BANGSA YANG LEBIH BERKWALITAS

 
Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lamaddukelleng telah berubah menjadi Institut Lamaddukelleng dengan SK. 262/E/O/2022, tanggal 23 April 2022 dan saat ini telah membuka prodi baru yakni Bisnis Digital.

Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan oleh Drs. Andi Lukman, M. Si.  (Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara )   diterima oleh Prof. Dr. H. Andi Siardin Jemma, M.Si. (Ketua Pengurus Yayasan Pengembangan Sumber Daya Insani Lamaddukelleng) sebagai Badan Penyelenggara Institut Lamaddukelleng  dan dirangkaikan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) beberapa unsur Forkopimda dan Perbankan di Aula Kampus Institut Lamaddukelle Sengkang.

Perubahan status kampus ungu menjadi Institut tidak lepas dari kerja keras dari seluruh elemen dengan cara terus- menerus meningkatkan kwalitasnya dan dukungan pemerintah daerah.

Institut Lamaddukelleng adalah salah satu perguruan tinggi yang megabadikan nama pahlawan nasional yang dengan gigih relah berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan bangsa Indonesia, jiwa patriot inilah  diharapkan dapat melekat dan mengakar pada seluruh elemen kampus terutama pada mahasiwa sebagai generasi bangsa.

Menjunjung tinggi jasa-jasa pahlawan bangsa dengan mengisi kemerdekaan dengan cara mengembangkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, agar dapat bersaing  dimasa yang akan datang. Hal terlihat tingkat kedisiplinan para dosen sebagai pengajar yang sangat disiplin melakukan kewajibannya dan tidak memberikan toleransi bagi mahasiswa yang tidak disiplin dalam proses belajar. 

Demikian halnya sarana dan prasarana, selalu ditingkatkan  untuk dapat memenuhi kebutuhan mahasiswa yang selalu meningkat jumlahnya dari tahun ketahun.(A.Ling). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment