News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DANSATGAS TMMD KE-113 KODIM 1406 WAJO MENGECEK PEKERJAAN SALURAN IRIGASI DI 2 DESA, ABBANUANGE DAN MATTIROWALIE.

DANSATGAS TMMD KE-113 KODIM 1406 WAJO MENGECEK PEKERJAAN SALURAN IRIGASI DI 2 DESA, ABBANUANGE DAN MATTIROWALIE.

 
Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Komandan Distrik Militer 1406/Wajo sekaligus bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke-113 Kodim 1406/Wajo, Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, S.E mengecek perkembangan pekerjaan pembangunan saluran irigasi yang menghubungkan antara Desa Abbanuangnge dan Desa Mattirowalie Kec. Maniangpajo Kab. Wajo Sulawesi Selatan. Rabu 18 Mei 2022.

Selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 113 Kodim 1406/Wajo Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, S.E melakukan Kunjungan langsung setiap saat ke lokasi TMMD, mengecek hasil pekerjaan satgas dan warga mulai dari pra TMMD hingga saat ini, sampai dimana perkembanganya. Agar program yang dikerjakan dapat selesai tepat waktu. 

"Saya selaku Dansatgas akan selalu datang mengecek secara langsung hasil dari kerja personel satgas dan warga, agar hasil pekerjaan tersebut dapat selesai sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Motivasi dan semangat terus saya berikan kepada Personel satgas agar dapatnya bekerja penuh semangat dan tentunya mendukung segala fasilitas setiap anggota Satgas dalam membantu masyarakat di wiilayah tertinggal agar mereka dapat bangkit menuju masyarakat yang sejahtera sesuai dengan tujuan dari program TMMD" Tandas Dansatgas TMMD ke-113.

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-113 ini selain memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD juga untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danramil Maniangpajo. Kapten Inf Baharuddin, Para Perwira seksi Kodim 1406/Wajo Batuud Koramil Maniangpajo Serka Sumardi. (Pendim 1406/Wajo).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment