News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati:Ayo Yassiwajori Dukung Perwakilan Wajo di Lomba Dakwah Tingkat Nasional, Caranya Seperti Ini

Bupati:Ayo Yassiwajori Dukung Perwakilan Wajo di Lomba Dakwah Tingkat Nasional, Caranya Seperti Ini

 
Mediapertiwi,co,id(wajo-sulsel)-Bupati Wajo, Amran Mahmud mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Wajo agar memberikan  dukungan ke peserta Lomba Dakwah Millenial Tingkat Nasional, Andi Muh Awaluddin Syam.

"Kepada seluruh masyarakat Wajo dimanapun berada, mari kita bantu saudara atau anak kita ini. Jumlah penonton video di youtube nantinya ini akan menjadi salah satu aspek penilaian dewan juri. Informasinya, siapapun nantinya yang lolos sebagai 5 besar akan mendapatkan kesempatan untuk tampil pada grand final di Jakarta, pada puncak peringatan milad MDI ke-44," ucap Amran Mahmud di sela-sela aktivitasnya, Senin (9/5/22).

Awaluddin Syam, merupakan perwakilan Wajo dari Ma'had Aly As'adiyah Sengkang. Ia akan bersaing dengan sejumlah perwakilan dari berbagai daerah lainnya di Indonesia di lomba dakwah milenial yang digelar dalam rangka memperingati milad Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) ke-44.

Amran Mahmud menambahkan, dukungan yang diharapkan, cukup dengan menonton video dakwah oleh Andi Awaluddin yang telah diupload di kanal youtubenya (https://youtu.be/oPBFJteLEGQ). Kemudian memberikan suka/like, dan membagikannya. 

Selain mendukung lewat youtube, Amran Mahmud juga mengajak untuk mendoakan, agar maha santri tersebut bisa mengharumkan nama Kabupaten Wajo di kancah nasional.

“Kami tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan. Dan bagi yang belum, ayo kita nonton, like dan bagikan,” tambahnya.

Dihubungi terpisah, peserta lomba, Andi Awaluddin Syam menaruh harapan besar kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo agar berkenan memberikan dukungan.

Ia mengurai, penilaian untuk babak penyisihan dimulai tanggal 8 Mei sampai dengan 14 Mei 2022. "Peserta yang lolos ke babak grand final akan dihubungi panitia pada tanggal 15 Mei 2022. Oleh karena itu, kami sangat berharap doa dan dukungan dari semua, apalagi waktu yang tersisa tinggal 6 hari lagi," harapnya.

Secara khusus, Awaluddin  menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo, dan semua pihak yang telah mendukungnya sampai pada tahap sekarang. (Red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment