News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News


Zulkarnain Hamson,S,Sos,M.Si Direktur Pusdiklat JOIN 

Mediapertiwi,co,id.(Makassar-SulSel)-Dewan Pimpinan  Daerah Makassar Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Mengadakan Musyawarah Daerah,di cafe Ombak, Jumat 1/4/2022.

Mewakili Ketua JOIN Sulawesi Selatan, Direktur Pusdiklat JOIN Zulkarnain Hamson S.Sos., M.Si dalam sambutannya memberikan pesan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) melalui Sekretaris DPW Sudarman Djony.

“Pesan saya kepada pengurus DPW JOIN Sulsel agar memperhatikan Kabupaten Kepulauan Selayar, bukan pada persoalan cuma satu kabupaten saja, akan tetapi itu merupakan beban tanggung jawab yang harus diselesaikan,” tegasnya.

Bang Zul begitu akrabnya disapa juga memberikan apresiasi kepada ketua panitia atas kesuksesan dan keberhasilannya mengadakan Musda. Dia juga memuji atas keuletan dari Sekretaris JOIN Sulsel yang berusaha terus menerus untuk membuat kepengurusan JOIN di kabupaten kota di Sulsel.

“Saya tahu DPW JOIN memiliki keterbatasan dana, namun itu bukan alasan untuk terus melakukan kegiatan untuk pengembangan JOIN. Saya juga meminta kepada Ketua JOIN Makassar terpilih agar menyediakan tempat,” pesan Zulkarnain yang juga Wakil Rektor di UIT ini.

Bang Zul juga tetap berkomitmen melalui Pusdiklat untuk meningkatkan kompetensi wartawan di JOIN.

“”Saat ini kami terus membangun Lembaga Sertifikasi Profesi Pers (LSP Pers) agar wartawan di JOIN dapat di sertifikasi dan mendapatkan pengakuan, tentu dengan menjadi wartawan yang profesional,” pungkasnya.(red,join). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment