News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

VIRAL DI MEDSOS,BALAP LIAR DI BULAN RAMADHAN, SAT LANTAS POLRES WAJO AMANKAN BEBERAPA MOTOR

VIRAL DI MEDSOS,BALAP LIAR DI BULAN RAMADHAN, SAT LANTAS POLRES WAJO AMANKAN BEBERAPA MOTOR

 Mediapertiwi,co,id.(wajoPolres Wajo - Sempat viral di medsos aksi beberapa pemuda melakukan bapak liar menjadi atensi bapak Kasat Lantas  Polres Wajo. Kamis (7/4/2022).

Kepada media Kasat Lantas Polres Wajo menunjukkan 2 motor yang berdasarkan video beredar melakukan aksi balap liar sehinggah tanpa menunggu lama langsung di amamankan di Kantor Sat Lantas Polres Wajo.

“ sepeda motor yang diamankan tidak sesuai spektek, portolan, knalpot brong dan tidak dilengkapi surat-surat. Kepada mereka yang terlibat dalam aksi balap liar tersebut dibawa ke Kantor sat lantas selanjutnya juga diberikan pembinaan dan sangsi berupa tilang “ ungkap Kasat Lantas polres wajo Akp Haryanto.

Selain itu, Kasat Lantas mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang memberikan informasi kepada pihak Kepolisian dan berharap kedepannya tidak ada lagi yang melakukan aksi balap liar karena selain meresahkan masyarakat dan membahayakan keselamatan juga antisipasi adanya kerumunan yang berpotensi penyebaran Covid-19.

“ terima kasih kepada masyarakat atas informasinya, Kami berharap tidak ada lagi yang melakukan aksi balap liar. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini agar tidak ada kerumunan “ pungkasnya.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment