News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Kuorum, Rapat Pansus DPRD Wajo, Ditunda

Tak Kuorum, Rapat Pansus DPRD Wajo, Ditunda

 
Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Wajo, yang mengagendakan rapat terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Wajo, Jumat pagi (01-04-2022) serta Sabtu (02-04-2022) di tunda alias di batalkan. Hal ini karena Ketua Pansus serta sejumlah anggota Pansus tersebut tidak hadir.

Kondisi tersebut tentu berdampak pada rencana rapat yang akan di gelar, terpaksa dilakukan pembatalan karena dianggap rapat paripurna tidak kuorum. 

Ambo Mappasessu,Wakil Ketua Pansus LPKPJ,dan anggota Dewan lainya Menyampaikan, bahwa rapat terpaksa ditunda karena dianggap tidak kuorum. Hanya ada 6 anggota dewan hadir yang tergabung di Pansus LKPJ.

"Rapat terpaksa kita tunda dan akan dijadwal ulang, dan hari ini tidak ada kebijakan keputusan, apa lagi Ketua Pansus tidak hadir, "tutur Ambo Mappasessu kepada wartawan.(red,ab). 

Sementara itu, ditundanya rapat pansus terkait LKPJ Bupati Wajo,  ditanggapi miring oleh Andi Germawanto, Ketua Lumbung Aspirasi Serikat Rakyat (LASER) Sulawesi Selatan. Menurutnya, jika alasan tidak kuorum sehingga rapat pansus tersebut dibatalkan atau ditunda tentu menjadi pertanyaan, terhadap kinerja dewan kita. 

"Sangat lucu, jika kegiatan rapat anggota dewan  yang sudah dijadwalkan atau disepakati bersama, namun pada kenyataannya ada sejumlah anggotanya yang tidak hadir, sehingga pansus ini terkesan lamban, "kata Andi Germawanto kepada media ini,

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment