News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PEDULI:KAPOLSEK BELAWA & BHAYANGKARI BERIKAN BANTUAN KE-WARGA YANG KURANG MAMPU

PEDULI:KAPOLSEK BELAWA & BHAYANGKARI BERIKAN BANTUAN KE-WARGA YANG KURANG MAMPU

 
Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Kapolsek Belawa Iptu Bahri. T bersama Bhabinkamtibmas serta bhayangkari berikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu Di Desa Wele Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo. (21/04).

Selain bersilatuhrahmi Kapolsek Belawa juga menyerahkan bantuan kepada keluarga pasangan Kardi dan Indo Ampa bersama 2 orang anak kembarnya umur 2 bulan yang hidup serba kekurangan disalah satu rumah di Kecamatan Belawa.

"mengetahui ada warga saya hidup serba kekurangan hari ini kmai langsung medatangi rumah tersebut, yang ternyata keluarga tersebut hanyalah menumpang di bawah kolong rumah orang, selain itu kami juga memberikan bantuan yang kiranya sedikit dapat meringankan bebannya" ujar Kapolsek Belawa.

Sementara ditempat yang sama Kardi bersama Istrinya menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepedulian Kapolsek Belawa terhadap Keluarganya.

"Terimakasih Bapak Kapolsek atas bantuan yang diberikan kepada keluarga kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak" ungkap Kardi bersama Istrinya Indo Ampa kepada Kapolsek Belawa.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment