News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menyambut Hari TMMD Ke-113,Melibatkan Kodim 1406,PU Dan Masyarakat.

Menyambut Hari TMMD Ke-113,Melibatkan Kodim 1406,PU Dan Masyarakat.

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Kodim 1406/Wajo gelar kegiatan Pra TMMD yang dilaksanakan di Desa Abbanuangnge Kec. Maniangpajo Kab. Wajo, Senin (11/04/2022).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada hari pertama pada hari Senin tanggal 11 April 2022 antara lain apel pengecekan pasukan Pra TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) yang diikuti oleh 30 orang anggota Kodim 1406/Wajo, 2 orang pegawai PU Kab. Wajo dan 15 orang Masyarakat Desa Abbanuangnge Kec. Maniangpajo Kab. Wajo.

Kegiatan apel pengecekan tersebut diimpin oleh Kapten Inf Baharuddin Pattah (Danramil 1406-03/Maniangpajo) dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota bahwa pada hari ini kita akan melaksanakan kegiatan Pra TMMD dan dalam pelaksanaan kerja diharapkan kepada seluruh anggota dan masyarakat agar selalu memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja, kami sampaikan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas dan insyaallah akan menjadi berkah dalam kehidupan kita.

Setelah melaksanakan kegiatan apel pengecekan anggota Kodim 1406/Wajo dibantu oleh warga masyarakat melaksanakan pemasangan spanduk/benner yang bertuliskan TMMD Ke-113.

Yang dilanjutkan dengan pembersihan jalan dengan alat greder (alat berat) milik PU Kab. Wajo untuk meratakan bahu jalan sepanjang kurang lebih 200 meter.(red,

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment