News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Komisi III DPRD Wajo Tindak Lanjuti Sorotan LSM LASER Terkait Jalan Rusak Ke-PT Bumi

Komisi III DPRD Wajo Tindak Lanjuti Sorotan LSM LASER Terkait Jalan Rusak Ke-PT Bumi

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Banyaknya warga masyarakat terkait rusaknya beberapa ruas jalan di kelurahan cina, kecamatan pammana, kabupaten Wajo, yang menghubungkan beberapa desa, Lembaga Swadaya Masyarakat, LASER.ditanggapi serius Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Wajo.

Dimana kerusakan tersebut di akibatkan keluar masuknya dumtruk pengangkut material milik PT. Bumi Karsa, yang di nilai melebihi kapasitas muatan.
Warga masyarakat kelurahan cina meminta meminta kepada PT.Bumi Karsa untuk memperbaiki kembali jalan yang rusak akibat selalu dilewati dumptruk. 

Dalam hal ini, Ketua Komisi lll DPRD Wajo, Taqwa Gaffar mengatakan kepada awak media,bahwa ada sorotan serta aspirasi terkait rusaknya beberapa ruas di kelurahan Cina, dirinya akan segera menindak lanjuti ke balai besar pelaksanaan jalan Nasional.

"Adanya sorotan  serta aspirasi ini akan kami tindak lanjuti dan sampaikan hal tersebut ke balai besar pelaksanaan jalan nasional,". Kata Taqwa Gaffar politisi asal partai Nasdem ini saat ditemui awak media di Sengkang, Senin (18/4/2022).

Ia pun berharap dengan disampaikannya ke pihak balai besar jalan nasional, kiranya dapat segera memberikan solusi apa yang menjadi keluhan warga di kelurahan Cina.(red,s.akbr). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment