News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Korban Lakalantas,Dievakuasi Ambulance NasDem,1 Meninggal dan 1 Orang Mengalami Luka, Mayat Masih Di RSUD Siwa

Korban Lakalantas,Dievakuasi Ambulance NasDem,1 Meninggal dan 1 Orang Mengalami Luka, Mayat Masih Di RSUD Siwa

 
Mobil Ambulance NasDem Evakuasi Korban di TKP Ke RSUD Siwa

 Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Terjadi lakalantas di trans Sulawesi poros Palopo -Makassar,tepatnya di depan pasar Inpres kaluku,desa lauwa, kecamatan Pitumpanua, kabupaten Wajo.Laka lantas tersebut melibatkan pengendara motor Jupiter MX merah diduga ditabrak oleh mobil truk, Rabu 6/4/2022, sekitar pukul 11.30 Wita 

Adapun pengendara motor tersebut  dua orang,satu lelaki meninggal di TKP sementara boncengannya seorang perempuan mengalami luka luka  dan tidak sadarkan diri. 

Kejadian ini sempat memacetkan jalanan poros trans Sulawesi,untungnya anggota lantas Polsek Urban Pitumpanua cepat tiba di TKP.

Identitas kedua korban  korban belum jelas, korban saat ini di evakuasi dengan Ambulance DPC Nasdem Pitumpanua  ke RSUD Siwa , kecamatan Pitumpanua.

Adapun keterangan dari sopir ambulance DPC Nasdem, Ramli mengatakan bahwa korban saya jemput di TKP dalam keadaan meninggal dan dievakuasi ke RSUD Siwa.

"Setelah mendapat informasi dari pihak kepolisian Polsek Urban Pitumpanua,bahwa ada laka meninggal di TKP di depan pasar kaluku saya langsung bergerak menjemputnya,karena identitas belum diketahui maka kita antar ke RSUD Siwa ,untuk otopsi dan bisa gampang dihubungi pihak keluarga,"jelas Ramli.

Adapun korban saat yang mengalami luka yang di bonceng seorang perempuan sementara dalam perawatan juga di RSUD . dan identitas korban kita masih menunggu informasi dari pihak lantas polres Wajo.(red,bs) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment