News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jajaran Polsek Urban Pitumpanua Gelar Operasi Cipkon dan Kartu Vaksin

Jajaran Polsek Urban Pitumpanua Gelar Operasi Cipkon dan Kartu Vaksin

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Jajaran Polsek Urban Pitumpanua mengelar operasi cipta kondisi penyakit masyarakat sekaligus kegiatan vaksinasi covid -19 di jalan trans Sulawesi, poros Palopo-Makassar depan kantor Polsek Urban Pitumpanua,kecamatan Pitumpanua,kabupaten Wajo,Kamis 7 April 2022,sekitar pukul 21.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat SH bersama personil Polsek Urban Pitumpanua,Koramil 1406-10 Pitumpanua serta Team vaksinator Puskesmas Pitumpanua Kompol Andi Rahmat,SH menjelaskan,kegiatan operasi ini bertujuan untuk sasaran cipkon,disamping penyakit masyarakat pula.Juga kepada pengendara baik roda dua dan roda empat yang belum vaksin di arahkan untuk di vaksin covid-19 dosis 1, 2, dan boster.

"Sasaran operasi cipta kondisi ini,utama pengendara roda dua dan roda menggunakan knalpot brong,surat kendaraan tidak lengkap,membawa senjata tajam,serta pelanggaran aturan berlalu lintas demi  keselamatan dijalan," jelas Kapolsek Urban Pitumpanua.


Juga kita berikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi prokes,memakai masker,sementara yang belum vaksin 1,2 dan boster kita arahkan ke loket vaksinasi yang sudah di persiapkan tim vaksinator dari puskesmas Pitumpanua,tambahnya.

Kegiatan patroli akan kita gelar selama bulan suci ramadan ini untuk menciptakan kondisi aman,tentram agar masyarakat tenang beribadah,"tutupnya.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment