News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AKIBAT MIRAS SEORANG PEMUDA TEWAS DITIKAM SEPUPUNYA.

AKIBAT MIRAS SEORANG PEMUDA TEWAS DITIKAM SEPUPUNYA.

 
Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Seorang pemuda di Topitu Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo,  Sulawesi Selatan (Sulsel) MI (27) tewas ditikam usai minum minuman keras.

Pelaku adalah AS (20), warga Desa Macongi Desa Arajang Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo yang tak lain merupakan kerabat dekat (sepupu satu kali) dengan korban.

"Kejadiannya tadi malam, sekitar pukul 22.00 Wita, di Topitu Bulete. Di rumah korban sendiri," ungkap Kapolsek Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat, Sabtu (16/04/2022)

Lanjut Andi Rahmat, dugaan awal sebelum kejadian, pelaku bersama korban minum minuman keras. Kemudian terjadi kesalah fahaman sehingga terjadi keributan yang berujung perkelahian dan penikaman terhadap korban. 

"Tidak menutup kemungkinan ada permasalahan lain, karena di TKP pelaku meminum minuman keras bersama 4 orang temannya di dalam kamar korban, sebelum terjadi penikaman," ungkapnya. 

Dia menambahkan, pelaku menikam korban satu kali di bagian dada sebelah kiri sehingga korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD siwa.  

Usai menikam korban, pelaku juga sempat melarikan diri dengan kendaraan roda empatnya kearah Sidrap. Namun mengetahui polisi melakukan pengejaran, pelaku berbalik arah kembali ke jurusan Palopo.

"Pelaku melarikan diri,sehingga Tim Buser Polres Wajo bersama Kanit Res Polsek Keera dan Personil  Polsek Urban Pitumpanua  melakukan pengejaran  dari Lalliseng menuju Belopa ,hingga akhirnya di sergap Buser  Polres Luwu di Trans Sulawesi, "ungkap Andi Rahmat

Berkat koordinasi dengan Buser Polres Belopa, tersangka akhirnya berhasil diamankan sekitar pada pukul 01.15 wita. 

"Pelaku telah serahkan ke Tim Buser untuk diamankan di Mapolres Wajo," jelasnya.(red,bst). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment