News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiba Di Wajo Dinihari Dari Mandalika, Amran Mahmud Tutup Bupati CUP 2022

Tiba Di Wajo Dinihari Dari Mandalika, Amran Mahmud Tutup Bupati CUP 2022

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022 yang digelar dari tanggal 15 sampai dengan 20 Maret 2022, yang memperebutkan hadiah uang pembinaan total 50 juta plus trofy, berjalan sukses dan melahirkan juara-juara baru.

Partai final Kejuaraan Bupati Wajo Cup 2022, yang dilaksanakan pada hari terakhir di GOR HSB, mempertandingkan 3 kategori yaitu, Ganda Putra Dewasa Level A, Ganda Putra Dewasa Level B, dan Ganda Ekslusif Lokal Wajo.

Sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan bulutangkis, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyempatkan menutup dan menyerahkan hadiah kepada pemenang pada Minggu (20/03/2022) dinihari.

Amran Mahmud yang tiba di Makassar Minggu (20/03/2022) siang setelah mengunjungi stand dan memperkenalkan potensi Kabupaten Wajo pada pameran Investasi Pulau-Pulau Kecil Pesisir & Produk Bahari Expo 2022 di Mandalika, kemudian menyelesaikan beberapa urusan dinas di Makassar.

Setelah urusan selesai, Amran Mahmud kemudian start ke Sengkang pada malam harinya. Itupun baru tiba dinihari dan tanpa kenal lelah langsung menghadiri penutupan turnamen bulutangkis Bupati Cup 2022 tersebut.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, saat menutup kejuaraan Bupati Cup 2022 menyampaikan selamat kepada para pemenang.

"Selamat kepada para pemenang, jangan pernah puas dengan prestasi yang sudah diraih. Begitu juga kepada yang belum berhasil meraih juara agar jangan putus asa dan tetap semangat untuk mengasah kemampuan," ujarnya.

Amran  Mahmud  menyebut, dalam pertandingan seperti ini, tidak ada musuh, yang ada hanya lawan di lapangan.  "Mari tetap jalin silaturrahim setelah turnamen ini, mari bersama mengasah kompetensi diri untuk persiapan turnamen selanjutnya atau turnamen yang lebih tinggi tingkatannya," ucapnya.

Amran Mahmud pun mengapresiasi kepada seluruh pihak dan sponsor, terutama PBSI Wajo yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen ini dengan lancar dan aman.

Sementara Ketua Panitia Bupati Wajo Cup 2022, Syamsul Bahri mengatakan, kejuaraan ini berjalan dengan baik dan sukses.

Untuk itu, dia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas bantuan dan dukungannya sehingga turnament ini terlaksana.

"Alhamdulilah kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022 yang dilaksanakan dari tanggal 15 sampai 20 Maret 2022, berjalan dengan baik dan sukses," ucap ketua PBSI Wajo ini.

Diketahui, partai final Ganda Ekslusif atau Ganda Veteran dimenangkan oleh pasangan H. Nasir dengan H. Amir setelah menumbangkan pasangan H.Habri dengan A. Ayu.

Pertandingan berjalan seru, kedua pasangan saling ngotot dengan jual beli smash. Pertandingan berakhir dengan rubber seet yang dimenangkan pasangan H. Nasir dengan H. Amir.

Juara 3 bersama Ganda Ekslusif yaitu pasangan  H. Amir Resky dengan Ishak dan pasangan Yus dengan Ceddi.

Untuk partai final kategori Ganda Dewasa Putra Level B, dimenangkan pasangan Agus dengan Adi dari PB Adni, setelah mengalahkan pasangan Agus Riadi dengan Rahman dari PB Sahabat.

Sementara partai puncak kategori Gandya Putra Dewasa Level A, dimenangkan oleh pasangan Muh. Rahmat - Fery Surahmat dari PB Trans, setelah berhasil mematahkan perlawanan pasangan Nouval dengan Arfan dari PB Ramayanti Siwa. (red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment