News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KEMENANGAN ANDI MUHAMMAD FADLY DI THAILAND DIPERSEMBAHKAN UNTUK HJW KE-623

KEMENANGAN ANDI MUHAMMAD FADLY DI THAILAND DIPERSEMBAHKAN UNTUK HJW KE-623

Pembalap Indonesia Asal Dari Wajo Andi Muhammad Fadly kiri, Bersama Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud tengah, dan Sekertaris IMI Sulsel Taqwa Gaffar Saat Sukses Juara AP250 ARRC Tahun 2019.

Mediapertiwi,co,id.Pembalap Indonesia asal dari Sengkang Kabupaten Wajo SulSel,Andi Muhammad Fadly Sukses Menjuarai Race2  AP250 ARRC Thailand 2022 dan Naik di Podium 1.Minggu 27/3/2022.Pembalap Indonesia Asal Dari Wajo Andi Muhammad Fadly Sukses Juara Race 2 AP250 ARRC Thailand 2022.

Tiga pembalap asal Indonesia sukses amankan podium usai lakoni Race 2 Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Production 250 (AP250), Minggu (27/03/2022).Mulai dari podium satu yang berhasil didapatkan oleh pembalap tim Motul Sniper Manual Tech Racing, Andi Muhammad Fadly. Mengikuti di belakang AM Fadly, ada Rafid Topan Sucipto dari tim LFN HP969 Indonesia Racing yang sukses mengamankan podium dua.

Kemudian podium tiga ditempati oleh pembalap tim Astra Honda Racing, Rheza Daica Ahrens.Beberapa pembalap asal Indonesia lainnya juga sudah tampil maksimal pada Race 2, seperti pembalap tim Yamaha Racing Indonesia, Aldi Satya Mahendra yang finish posisi keempat.Lalu ada Reynaldo C Ratukore dari tim ONEXOX TKKR Racing yang bisa mengakhiri balapan di urutan keenam.Rekan satu tim Rhaza, Herjun Atna Firdaus juga tampil cukup menjanjikan dan finish posisi ketujuh.Selanjutnya ada Anggi Setiawan, yang merupakan rekan setim Aldi dan finish urutan kesembilan.

Sementara untuk posisi ke-10 ditempati oleh rekan setim Rafid, yakni Fitriansyh Kete.Sedangkan pembalap tim Astra Honda Racing lainnya, Adenanta Putra mengalami trouble dan berada di posisi ke-14.Perlu diketahui, persaingan panas terjadi selama Race 2 ARRC AP250. Sejumlah pembalap Indonesia terpantau saling salip memperebutkan posisi pertama sejak balapan dimulai.Boleh dibilang, posisi 10 besar pada saat balapan berlangsung didominasi oleh pembalap Indonesia.

Namun, beberapa pembalap melakukan sedikit kesalahan saat memasuki lap terakhir.Hal tersebut kemudian dimanfaatkan Andi Muhammad Fadly. untuk merebut kemenangan. dan Kemenanganya di Persembahkan Untuk Hari Jadi Wajo yang Ke 623,daerah Kelahirannya ungkapya dalam video yang diunggah di Pesawat saat pulang dari Thailand.(red,ryw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment