News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diminati Banyak Peserta, Amran Mahmud Apresiasi Berbagai Karya Terbaik Desain Logo HJW Ke 623.

Diminati Banyak Peserta, Amran Mahmud Apresiasi Berbagai Karya Terbaik Desain Logo HJW Ke 623.

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Lomba sayembara logo Hari Jadi Wajo ke-623, resmi ditutup 14 Maret 2022. Hingga hari terakhir kemarin, tercatat ada 253 desain yang masuk ke panitia.

Dari 253 desain logo dari ratusan peserta, selanjutnya akan ditentukan tiga besar, sebelum diputuskan satu pemenang paling lambat 16 Maret 2022.

Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Wajo, Nisrinah, menyebutkan, semenjak dibuka hingga hari terakhir, antusias peserta sangat terasa. Mengingat lomba sayembara tahun ini memang dibuka untuk umum.

"Untuk pengumuman juara sau (atau yang berhak digunakan logonya secara resmi) kita akan umumkan pada 15 Maret 2022 atau paling lambat 16 Maret 2022. Nnti diumumkan  melalui akun instagram @prokoler_kompin_wajo," ucapnya saat ditanya, Senin (14/03/2022).

Sekadar diketahui, lomba sayembara ini digelar Bagian Pemerintahan, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Wajo dengan menggandeng sponsor tunggal, yakni Bank Negara Indonesia (BNI) Wajo.

Lomba sayembara ini mulai dibuka sejak 4 Maret hingga 13 Maret 2022.

Nisrinah menambahkan, tujuan dari sayembara logo ini, selain untuk mendapatkan logo terbaik, juga bagian melibatkan masyarakat umum  untuk berpartisipasi dalam  peringatan HJW ke-623. 

"Selain itu juga, diharapkan agar masyarakat, khususnya peserta lebih mendalami tentang Wajo. Begitu juga, memperkenalkan dan memancing masyarakat luar untuk mengenal Wajo," tambahnya.

Nisrinah juga menjelaskan, sebagaimana syarat dan ketentuan sayembara bahwa segala keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

"Begitu pula, logo yang dinyatakan sebagai pemenang secara sah menjadi milik panitia dan memakainya untuk semua keperluan tanpa adanya kewajiban membayar royalti kepada pemenang," tegasnya.

Sementara itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para peserta atau para desainer yang berpartisipasi pada sayembara logo. Ia turut memantau berbagai desain yang diposting di media sosial selama ini.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para peserta, para desainer yang telah berpartisipasi untuk menyemarakkan HJW ke-623 sekaligus mempersembahkan karya-karya terbaiknya untuk Wajo," puji Amran Mahmud.

Sesuai informasi dari panitia, disiapkan Rp7.500.000 total hadiah yang untuk pemenang sayembara logo. Masing-masing Rp5 juta untuk juara satu, Rp1,5 juta juara kedua, dan Rp1 juta bagi juara ketiga. (red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment