News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MEMBAWA SAJAM, LELAKI INI DIAMANKAN POLRES WAJO PADA SAAT RAZIA TEMPAT HIBURAN MALAM DI R3

MEMBAWA SAJAM, LELAKI INI DIAMANKAN POLRES WAJO PADA SAAT RAZIA TEMPAT HIBURAN MALAM DI R3

 

Mediapertiwi,co,id.wajo sulsel) - Polres Wajo menggelar razia tempat hiburan malam, untuk menciptakan kamtibmas (kemanan dan ketertiban masyarakat).

Sekira Pukul 00.00 Wita Polres Wajo menggelar razia tempat hiburan malam, hal ini dilakukan manindak lanjuti keresahan masyarakat dan tokoh agama,karena sering bikin keributan, kerjar-kejaran pakai badik, dan salah satu nya masuk di rumah warga berlindung,bahkan ada yang baku tikam ujar salah seorang tokoh agama yang tetangga dengan rumah bernyanyi R3. "tempat hiburan malam harus selalu di pantau dan diperingati, karena sangat tidak elok mengingat kota kita ini dikenal sebagai kota santri'

pada saat pemeriksaan tersebut ditemukan salah seorang lelaki (RS) yang membawa senjata tajam berupa badik.

"kami mengamankan seorang lelaki (RS), karna pada saat pemeriksaan ditemukan sebilah badik pada penguasaannya, dan sekarang sudah diserahkan di Sat Reskrim Polres Wajo guna proses penyidikan lebih lanjut" ujar Kapolres Wajo.

"kegiatan razia ini akan kami lakukan secara berkelanjutan apalagi pada masa Covid-19 ini, sehingga tercipta wajo aman dan sehat" ujar Kapolres Wajo pada awak media.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment