News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Mengajak Masyarakat Dan Pengurus JOIN Bantaeng Mendoakan Kesembuhan Bupati Ilham Asikin Ketua JOIN Bantaeng, Alimin DS mengajak kepada

Ketua Mengajak Masyarakat Dan Pengurus JOIN Bantaeng Mendoakan Kesembuhan Bupati Ilham Asikin Ketua JOIN Bantaeng, Alimin DS mengajak kepada

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo sulsel)-Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Bantaeng, Alimin DS mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk mendo'akan kesembuhan Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin dari Covid-19.

Diketahui, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengaku telah dua kali menjalani swab antigen. Dari hasil swab itu, dia terkonfirmasi positif Covid-19. 

"Ini saya sudah dua kali swab antigen. Hasilnya positif Covid-19. Tetapi saya masih menunggu hasil swab PCR, semoga negatif," kata Ilham Azikin melalui telepon selularnya, Kamis (24/2) lalu. 

"Saya berharap kepada jajaran pengurus JOIN Bantaeng dan seluruh elemen masyarakat Bantaeng untuk mendoakan kesembuhan bapak Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin, semoga lekas sembuh agar kembali beraktivitas. Doa " harap Alimin, Jum'at (25/2).

Kesembuhan Ilham Syah Azikin bagi Alimin DS sangat diharapkan agar roda pemerintahan di Kabupaten Bantaeng berjalan maksimal. Dia mengapresiasi sikap Ilham Syah Azikin yang walaupun dalam kondisi Covid-19 tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan dan ikut serta dalam vaksinasi.

"Semoga lekas sembuh pak Bupati. Sesuai pesan pak Bupati, mari kita semua untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan ikut serta dalam vaksinasi," katanya. (red,join). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment