News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KEPEDULIAN ANDI IWAN ARAS,SANTUNI RATUSAN ANAK YATIM DI WAJO

KEPEDULIAN ANDI IWAN ARAS,SANTUNI RATUSAN ANAK YATIM DI WAJO

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Ketua Roemah Djoeang AIA Sulawesi Selatan, Sultan Tajang memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu di Kabupaten Wajo, Jumat, 25 Februari 2022.

Santunan tersebut berasal dari Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras. Penyaluran santunan dilakukan di Posko Roemah Djoeang AIA, Kabupaten Wajo.

Ketua Roemah Djoeang AIA Sulsel, Sultan Tajang saat memberikan sambutan di hadapan masyarakat dan ratusan anak yatim di Kabupaten Wajo. (Foto: Ist).

Sultan Tajang yang merupakan tenaga ahli Dapil Andi Iwan Aras (AIA) mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi sosial bentuk kepedulian Andi Iwan Aras di Dapilnya.

“Kegiatan ini, aksi peduli dari Bapak H Andi Iwan Darmawan Aras. Beliau tidak sempat hadir di tengah-tengah kita karena beliau masih ada di Jakarta,” katanya di hadapan masyarakat.

Icul sapaan, Sultan Tajang menyampaikan permohonan maaf Andi Iwan Aras yang tidak sempat hadir di acara tersebut karena masih memiliki sejumlah kegiatan di parlamen.

“InsyaAllah, semoga di kegiatan-kegiatan selanjutnya, beliau bisa hadir di tengah-tengah kita bersilaturrahim, beliau adalah putra daerah Kabupaten Wajo,” tuturnya.

Icul juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Andi Iwan Aras duduk sebagai Anggota DPR RI.

“Kami memohon doa seluruh masyarakat, semoga Bapak H Andi Iwan Darmawan Aras senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalani tugasnya,” tandas putra kelahiran Kabupaten Wajo itu.

Ia berharap melalui kegiatan aksi peduli ini, dapat memperkuat hubungan tali silaturrahim, rasa persaudaran serta kepedulian sesama masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini ratusan anak yatim, tokoh masyarakat serta anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi Gerindra, Herman Arif dan Andi Bakti Werang.(red,shr). 

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment