News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JOIN Kota Makassar Cari Nakhoda Baru,Masa Kepengurusan DPD Sudah Berakhir.

JOIN Kota Makassar Cari Nakhoda Baru,Masa Kepengurusan DPD Sudah Berakhir.

 

Mediapertiwi,co,id.Makassar--Masa kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Jurnalist Online Indonesia (DPD JOIN) Kota Makassar telah berakhir,  Desember 2021. DPW JOIN Sulsel menunjuk Irma Muhsen, S.Farm, M. Kesm,  bendahara JOIN Sulsel sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua JOIN Makassar.

Penujukan Irma berdasarkan SK Nomor  057/PLT/DPW/JOIN-MAKASSAR/I/2022m, tertanggang 1 Februari 2022 yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris DPW JOIN Sulsel, Dr. Arry AS, S.IKom, SH, MH, CPCE dan Sudarman Djoni.

Tugas Irma tidak ringan. Selain menjalankan roda organsiasi ia juga ditugasi mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda) dengan agenda tunggal pemilihan nakhoda baru JOIN Kota Makassar. 

‘’DPW JOIN Sulsel sudah mengeluarkan SK Plt. Kebetulan saya yang diamanahkan. Selanjutnya  saya akan berkoordinasi dengan teman-teman JOIN Makassar untuk menyusun kepanitiaan dan menentukan jadwal Musda. Kita agendakan bulan depan,” jelas Irma Muhsen saat dikonfirmasi Rabu (23/2/2022) malam.

JOIN adalah salah satu organisasi yang menghimpun wartawan online di Indonesia. Pengurusnya bertebaran  di seantero nusantara, termasuk di Kota Makassar. Menurut Irma, ada puluhan wartawan di Makassar yang bergabung di organisasi ini.

Untuk pelaksanaan Musda, menurut Irma dalam waktu dekat ia akan membentuk tim penjaringan dan penyaringan calon ketua.

“Kita berharap ada figur yang benar-benar punya komitmen memimpin JOIN Kota Makassar empat tahun kedepan,” ujarnya.

Demi mewujdukan hal tersebut Irma berharap anggota JOIN kota Makassar segera mempersiapkan diri untuk bisa berkompetisi secara fair pada Musda JOIN Maret 2022.

Untuk diketahui masa kepengurusan JOIN Kota Makassar yang diketuai Sabri telah berakhir Desember 2021. Pimpinan redaksi salah satu media online di kota Makassar ini sudah menyatakan tidak akan maju lagi di periode berikutnya. 

‘’Masa kepengursan saya telah berakhir. Berikutnya saya akan memberi kesempatan kepada teman-teman lain yang punya waktu dan komitmen membesarkan JOIN empat tahun ke depan,” kata Sabri.

Ketua DPW JOIN Sulsel Dr Arry AS, S. Kom, SH, MH, C.P.C.E juga berharap JOIN Makassar yang menjadi salah satu barometer kemajuan JOIN di Sulsel bisa mendapatkan nakhoda baru yang punya visi  jauh ke depan. 

‘’Kaderisasi di JOIN Makassar cukup bagus. Banyak wartawan hebat yang mampu menggerakkan roda organisasi dengan baik. Saya yakin setelah Musda nanti organisasi ini akan bergerak cepat bersama nakhida barunya,” ujar Ari, sapaan mantan wartawan salah satu tv swasta nasional ini.(red,j). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment