News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PPP WAJO Langsung Tancap Gas Setelah Jadwal Pemilu 2024 Ditetapkan Penetapan hari pemungutan suara

PPP WAJO Langsung Tancap Gas Setelah Jadwal Pemilu 2024 Ditetapkan Penetapan hari pemungutan suara

 
Mediapertiwi,co,id.(wajo sulsel)-Penetapan hari pemungutan suara Pemilu 2024 tak hanya mengakhiri spekulasi penundaan, tetapi juga memberikan kepastian kepada partai-partai politik untuk bersiap menghadapi pesta rakyat lima tahunan tersebut.

Setelah melalui perdebatan yang cukup panjang, akhirnya pemerintah, Dewan Perwakilan Rakyat, dan penyelenggara pemilu mendapatkan titik temu mengenai jadwal Pemilihan Umum 2024. Pemungutan suara untuk pemilu presiden dan pemilu anggota legislatif disetujui digelar pada 14 Februari 2024, sementara pemilihan kepala daerah dilaksanakan 27 November 2024.

Disepakatinya jadwal pemilu itu tak hanya mengakhiri spekulasi penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden, tetapi juga memberikan kepastian pada 

partai-partai politik calon peserta Pemilu 2024. Partai politik (parpol), baik yang berada di parlemen maupun nonparlemen, langsung tancap gas untuk memantapkan persiapan pemenangan menuju 2024.

DPC PPP Wajo misalnya, hari ini melakukan musyawarah Anak Cabang Kecamatan Belawa, belawa ditunjuk sebagai tempat awal melakukan musancab, karena daerah ini tempat lahirnya ulama-ulama kharismatik dan PPP lahir dari buah pemikiran para ulama.

partai dibawa kepemimpinan Sufriadi Arif akan terus menancapkan gas melakukan konsolidasi dan penyempurnaan organisasi untuk mengevaluasi dan merapikan struktur organisasi sampai tingkatan ranting atau desa / kelurahan. 

Karena baginya, hal ini wajib dilakukan mengingat struktur partai adalah modal utama dalam kesuksesan partai dalam merebut setiap hajatan pesta demokrasi. Dan Alhamdulillah, berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas seluruh komponen partai. Struktur kepengurusan 

 PPP Wajo sampai tingkat ranting sudah rampung. Tinggal jadwal pengukuhanya dicarikan waktu yang tepat. 

Ini jelas terlihat diacara musyawarah anak cabang belawa  semua pimpinan ranting desa dan kelurahan hadir. Tokoh masyarakat. Ulama dan tokoh pemuda hadir dalam acara Pembukaan. Turut mendampingi pak sufriadi arif dari DPC Kabupaten adalah sekretaris, ketua OKK,Ketua GPK,AMK dan unsur pengurus lainnya.(red,ac). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment