News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Urban Pitumpanua Berikan Arahan Ba'da Jumat di Masjid Hajja Nadirah Madda.

Kapolsek Urban Pitumpanua Berikan Arahan Ba'da Jumat di Masjid Hajja Nadirah Madda.

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo sulsel)-Perwujudan Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat selalu di tunjukkan oleh Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan.

Hal ini terwujud dimana Polri selaku pengemban harkamtibmas dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan khidmat dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu kebanggaan sebagai pelayan masyarakat.

Terlihat Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat.S.H melaksanakan sholat Jum'at berjamaah bersama warga dan tak lupa menghimbau masyarakat tetap saling harga menghargai  dan saling menghormati sesama warga.Olehnya itu warga di harapkan tetap bersatu dan tidak mendengarkan isu isu yang tidak layak di percaya sehingga ada perpecahan diantara kita.Tegasnya.

" Kami juga mengingatkan masalah kebakaran yang sering terjadi, selain itu juga masalah pencurian,ujar Andi Rahmat dl Masjid Hajja Nadirah Madda Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo", Jumat (28/2/2022).

Usai arahan dari Kapolsek Urban Pitumpanua, pengurus dan jamaah masjid mencicipi hidangan znack Jumat berkah yang di siapkan ibu ibu pengurus masjid Hajja Nadirah Madda.

Salah seorang pengurus masjid Haji Mahmud mengungkapkan setelah acara peresmian Masjid Hajja Nadirah Madda pada 5 November 2021 lalu ,kami bersama seluruh jamaah menikmati hidangan yang di siapkan ibu ibu pengurus masjid.Ungkapnya

" Makanan kue yang disediakan oleh ibu ibu pengurus masjid bada Jumat adalah sedekah dari para jamaah dan warga sekitar yang pemanfaatannya Jumat berkah".Tutupnya.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment