News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo Pimpin Pengawasan dan Monitoring Vaksinasi Pelajar di Sekolah.

Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo Pimpin Pengawasan dan Monitoring Vaksinasi Pelajar di Sekolah.

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo sulsel)-Kapolsek Maniangpajo  Iptu Reski G SH bersama personil dan anggota Koramil 1406-03 Maniangpajo melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar.

Dimana monitoring tersebut dilakukan di Sekolah SD.39 Mattirowalie Kec Maniangpajo Kab Wajo ,  Selasa  (18/01/2022).

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Maniangpajo tersebut merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka pelaksanaan PPKM guna menekan penyebaran Covid-19.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di  sekolah tersebut merupakan vaksinasi tahap 1 bagi para siswa yang telah berusia 12 tahun.

Kapolsek Maniangpajo Iptu Reski G SH mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Maniamgpajo  bersama dengan personil  Koramil Maniangpajo

" Hal ini dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Corona," jelasnya. 

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya.(red,h). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment