News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Gilireng Hadiri Musrenbang Kelurahan Gilireng Kec. Gilireng

Kapolsek Gilireng Hadiri Musrenbang Kelurahan Gilireng Kec. Gilireng

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo sulsel)-Kapolsek Gilireng Polres Wajo Iptu H. Patidanus, SH,. M.AP menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrembang) Kelurahan Gilireng tahun anggaran 2022 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Gilireng Kec. Gilireng Kab. Wajo, Senin (24/01/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gilireng A. Muh. Alfatih, S.Ip,. M.Si, Kapolsek Gilireng Iptu H.Patidanus, SH,.M.AP Lurah Gilireng Andi Syamsuddin, S.Sos, Babinsa Kel. Gilireng Sertu Djusman serta para kepala lingkungan, tomas, Toga  dan masyarakat setempat. 

Dalam kegiatan Musrembang tersebut membahas tentang rencana pembangunan Kelurahan dalam kurung waktu 1 tahun kedepan dan hasilnya akan diusulkan ke tingkat musrembang kecamatan.dengan Musrenbang ini diharapkan arah pembangunan lebih terarah dan terencana dengan baik.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Gilireng Iptu H. Patidanus, SH, M.AP mengatakan, kami berharap hasil musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, sehingga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat kelurahan Gilireng".harap Kapolsek.(red,hpg) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment