News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kanit Samapta Polsek Penrang Polres Wajo Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19.

Kanit Samapta Polsek Penrang Polres Wajo Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid 19.

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo sulsel)-Kanit Samapta Polsek Penrang Polres Wajo Aiptu Musyarif melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid 19 di Lingkungan Cappa Padang Kelurahan Doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo, Jumat (21/01/2022).

Aiptu Musyarif menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Penrang Polres Wajo.

Bakti Sosial pembagian sembako berupa minyak goreng,Indomie,minyak goreng dan susu di lingkungan setempat dengan cara door to door ke rumah warga yang terdampak Covid 19.

“Walaupun sekedar Sembako, kami berharap bisa sedikit meringankan warga dalam kondisi sulit, apalagi di masa pandemi (Corona) ini.

Kehadiran petugas di tengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman agar warga merasa diayomi dan tidak lupa kami sampaikan selalu patuhi protokol kesehatan covid-19,”  Ujar Aiptu Musyarif.(red,hpp). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment