News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Hadiri Musrembang Tingkat Kelurahan.

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Hadiri Musrembang Tingkat Kelurahan.

 

 Mediapertiwi,co,id.(wajo sulsel) - Salah satu peran Bhabinkamtibmas adalah hadir ditengah masyarakat dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di lingkungan Kelurahan.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dualimpoe, Kecamatan Maniangpajo , Kab Wajo. Ipda Nasir Gading yang menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Daerah tingkat kelurahan yang bertempat diKantor.lurah Dualimpoe.Kec Maniangpajo Kab Wajo. . Rabu (26/01/2022)

Kegiata tersebut  dihadiri oleh Camat Maniangpajo Drs. Jalil Andi Rahman. Sekcam Maniangpajo Indierwan. SE, Kepala Kelurahan Dualimpoe Muh. Jufri.SE , Babinsa Serda Jatmiko dan tokoh2 Masyarakat.

Musyawarah rencana pembangunan daerah tingkat kelurahan ini dilaksanakan selain untuk menampung aspirasi atau usulan pembangunan juga sebagai bahan evaluasi kegiatan pembangunan yang telah, sedang, dan yang akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan dualimpoe Ipda Nasir Gading menyampaikan sosialisasi pencegahan penularan Covid 19 dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan Pemerintah yang selalu mengutamakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan serta tidak terpengaruh dengan peredaran berita hoax tentang vaksinasi di Indonesia.

” Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas agar pembangunan dikelurahan terlaksana dengan baik,” tutupnya.(red,psm). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment