News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Banyak Retak Dan Patah,Warga Sorot Kualitas Rabat Beton di Lalisseng-Patirolokka

Banyak Retak Dan Patah,Warga Sorot Kualitas Rabat Beton di Lalisseng-Patirolokka

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo sulsel)-Proyek Pembangunan jalan rabat beton di Lalliseng-Pattirlokka Kecamatan Keera Kabupaten,  Wajo, disorot warga, diduga tak sesuai bestek. Pasalnya, karena diduga campuran material tidak sesuai dengan RABnya. 

Lokasi tempat Pencampuran yang Dipantau wartawan, Diduga Tidak Sesuai Bestek K 350.

Ini terbukti dengan adanya beberap titik beton sudah mengalami keretakan padahal baru saja selesai di kerja. Hal ini dikatakan sejumlah warga setempat saat ditemui Minggu (19/12/2021).

"Kami bersyukur dengan pekerjaan jalan beton ini, namun kami juga merasa kecewa apabila nantinya jalan beton ini tidak bertahan lama dan cepat mengalami kerusakan, "tuturnya.

Hasil pantau media ini di lokasi tersebut, memang terdapat beberapa titik beton sudah ada yang mengalami keretakan bahkan ada juga terlihat patahan pada beton.

Diketahui proyek lanjutan peningkatan jalan beton Lalliseng- Pattirolokka ini, yang berada di wilayah Kecamatan Keera, menelan anggaran dari APBD sebesar Rp 4.429.954.000, dengan volume  STA 1 + 854 s/d  STA 2 + 548, yang dikerjakan oleh  CV Cipta Indah.

Sementara Itu, pihak Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) Proyek tersebut, Tenri Akko belum dapat di konfirmasi. Dihubungi via ponselnya tak kunjung aktif. (TIM).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment