News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD Wajo H.Andi Alauddin.P.Dukung Langkah Bupati Lantik Setda

Ketua DPRD Wajo H.Andi Alauddin.P.Dukung Langkah Bupati Lantik Setda

 
Ketua DPRD Wajo, H. Andi Alauddin Palaguna S.Sos menghadiri acara pelantikan Sekertaris Daerah (Setda) Kabupaten Wajo, Senin 1 November 2021, di ruang pola kantor Bupati Wajo.

Ketua DPRD hadir bersama dengan unsur Forkopimda, Kepala OPD, camat, dan sejumlah undangan lainnya.

Usai pelantikan, A. Alauddin menyampaikan ucapan selamat kepada Armayani, yang baru saja dilantik menjadi Sekertaris Daerah (Setda) Kabupaten Wajo.

"Selamat atas pelantikannya sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Wajo," ucap Alauddin.

Selain memberikan ucapan selamat, legislator PAN ini menyempatkan diri berfoto bersama dengan pejabat Sekda, Bupati Wajo, wakil bupati, dan unsur Forkopimda.

Anggota DPRD 2 periode ini, sangat mendukung langkah Bupati Wajo yang telah melantik serta mengambil sumpah Ir. Armayani sebagai Sekertaris Daerah  Kabupaten Wajo.

Apalagi, lanjutnya, sebelumnya telah dilakukan uji kompetensi terhadap 3 orang yang telah mendaftar yaitu Andi Ismirar Sentosa, Armayani dan Alamsyah.

"Kami dukung langkah Bupati Wajo yang telah melantik ibu Armayani sebagai Sekda Wajo yang telah melalui proses seleksi dan tahapan secara terbuka," ujarnya.

Anggota DPRD Wajo dari Dapil Pitumpanua dan Keera ini, berharap dengan terisinya jabatan Sekda Wajo, sinergitas Pemerintah Kabupaten Wajo dan DPRD bisa berjalan lebih baik.

"Saya berharap dengan pelantikan ibu Armayani sebagai Sekda Wajo, sinergitas DPRD dengan Pemerintah bisa berjalan dengan baik," pungkasnya. (Adv/h.sa)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment