News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPK LIPAN Wajo Sambut Baik Kedatangan Pegiat Anti Korupsi,Djusman AR di Wajo

Ketua DPK LIPAN Wajo Sambut Baik Kedatangan Pegiat Anti Korupsi,Djusman AR di Wajo

 
Kanan, Ketua DPK Lipan Wajo Bersama Aktivisme Anti Korupsi Djusman AR

Mediapertiwi,co.(wajo-sulsel) - Ketua DPK LIPAN Wajo, Ambo Daling, S.T. menyambut dengan baik Djusman AR, atas kehadirannya memenuhi undangan acara Wara Wiri Korupsi bersama Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud di studio As’adiyah Channel Sengkang yang dipandu oleh Andi Besse Sitti Fatimah, S.H. pada hari Senin (15/11/12) malam.

Atas kehadirannya di Bumi Lamaddukkelleng, Djusman AR memberikan motivasi yang besar khususnya kepada DPK LIPAN Wajo untuk melakukan pengawalan pada jajaran pemerintahan Kabupaten Wajo agar terhindar dari penyalahgunaan wewenang dan kekuasaan yang berpotensi masuk dalam lingkaran jeratan hukum yang tentu tidak diinginkan bersama.

Dalam acara tersebut sang pegiat antikorupsi, Djusman AR mengatakan bahwa pelaku korupsi adalah aroma yg tidak sedap dan menyengat, dan akhirnya akan tercium sekalipun terbungkus dengan rapi.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud berjanji melakukan tindakan tegas di jajaran pemerintahannya bilamana terdapat pelaku KKN, dan melakukan pengawalan, pembinaan secara terus-menerus, agar hal ini dapat diminimalisir.

Setelah acara tersebut selesai, sang pegiat antikorupsi, Djusman AR memberikan arahan-arahan kepada personil LSM LIPAN dan beberapa wartawan di Warkop Mattiro Tappareng, dan dirinya berjanji akan kembali ke Bumi Lamaddukkeleng untuk memberikan arahan lebih jauh khususnya untuk LSM DPK LIPAN Wajo yang saat ini dinahkodai oleh Ambo Daling.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment