News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kemenparekraf RI Akan Berkunjung ke Selayar Dengan Kapal Phinisi

Kemenparekraf RI Akan Berkunjung ke Selayar Dengan Kapal Phinisi

 
Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno 

Mediapertiwi,co.(Benteng-Selayar)-Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), RI, Sandiaga Salahuddin Uno, rencana dalam Kunjungannya ke Kabupaten Kepulauan Selayar, akan menggunakan kapal Phinisi dari Pelabuhan Bira Kabupaten Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata Kepulauan Selayar, Kamis (25/11/2021).

Kunjungan Kemenparekraf RI, Sandiaga Uno di Kabupaten Kepulauan Selayar, berdasarkan itinerary yang disebar Kasubag Pemberitaan Dinas Kominfo, Mursalim, bahwa, dari pelabuhan Bira - Pamatata, menggunakan Kapal Phinisi.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali bersama Wakil Bupati H. Saiful Arif, akan melakukan penjemputan di Pelabuhan Pamatata di dampingi dan Forkopimda ditandai dengan pengalungan bunga oleh Bupati Basli Ali dilanjutkan tarian penjemputan angngaru.

"Dari pelabuhan Pamatata Menparekraf, Sandiaga Uno, langsung menuju Sunari Resort dengan pengawalan," jelasnya.

Bupati Basli Ali, usai rombongan Kemenparekraf istirahat sejenak akan berlangsung pemaparan sekaligus sambutan Bupati dilanjutkan dengan arahan dan tanggapan Menteri Pariwisata, sekaligus Diskusi dan sebelumnya ada penayangan Vidio Pariwisata saat ishoma.

Menparekraf, Sandiaga Uno selanjutnya akan meninjau Pameran Mini Kuliner, Ekonomi Kerakyatan (Ekraf) dan koleksi museum Nekara. (**).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment