News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H.Syarifuddin Resmi Dilantik Ketua BPC Gapensi Kab.Wajo Masa Bakti 2021-2026.

H.Syarifuddin Resmi Dilantik Ketua BPC Gapensi Kab.Wajo Masa Bakti 2021-2026.

 

Mediapertiwi,co.(wajo sulsel) - Pelaksanaan Musyawarah Cabang ke VII GAPENSI (Gabungan pelaksana konstruksi Nasional Indonesia)dan pelantikan Pengurus BPC GAPENSI Kabupaten Wajo Masa Bakti 2021-2026 Resmi Dilantik di hotel Sermani Sengkang 12 November 2021

Turut Hadir dalam acara tersebut,ketua dewan pembina GAPENSI provinsi Sulawesi-Selatan H. Sulkarnaen Arief, ketua umum GAPENSI Sulawesi-Selatan,Surachmat Arief beserta BPD GAPENSI Sulawesi-Selatan dan Bupati Wajo yang diwakili asisten dua.

H. Syarifuddin Diserahkan Bender Pataka GAPENSI Oleh Ketua Gapensi Sul-Sel

GAPENSI bertekad membangun kebersamaan dan harapan yang kuat melalui kerja profesional jasa konstruksi di masa pamdemi covid 19.

GAPENSI adalah Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional, didirikan di brebes Provinsi Jawa Timur pada tanggal 8 Januari 1959, merupakan Asosisasi Jasa Konstruksi tertua dan terbesar di Indonesia. 

GAPENSI juga adalah Anggota Luar Biasa Kamar Dagang dan Industri Indonesia dan merupakan Anggota Kelompok Unsur Perusahaan Jasa Konstruksi pada Lembaga pengembangan Jasa Konstruksi Nasional atau LPJKN yang didirikan berdasarkan Undang-Undang Nomer 18 Tahun 1999.

Pelantikan Pengurus BPC Kabupaten Wajo Masa Bakti 2021-2026

"Dalam kepengurusan BPC GAPENSI Kabupaten Wajo H. Syarifuddin sebagai ketua didampingi Syamsul Alam sebagai Sekretaris, dan Andi Marwin sebagai Bendahara.Pengurus BPC GAPENSI Kabupaten Wajo telah melantik 27 orang.

Setelah pembacaan janji sumpah pengurus , Ketua Gapensi Sulsel menyerahkan pataka Gapensi kepada H. Syarifuddin sebagai Ketua pengurus BPC Gapensi Kabupaten Wajo dan berpesan agar pataka itu dikibarkan di kabupaten wajo."

Peresmian Kantor GAPENSI BPC Kabupaten Wajo di jln Pettarani Sengkang. 

BPC Gapensi kabupaten Wajo Juga Meresmikan Kantor yang bertempat di jalan Pettarani Sengkang. 

Ketua Umum Surachmat Arief dalam sambutanya menyambut 2022, Gapensi salah satu Asosiasi yang dipercaya Oleh Pemerintah untuk mensertifikasi Anggotanya, sertifikasi adalah alat untuk mengikuti lelang. Surachmat aries berharap banyak, Gapensi kami titip kepada pemerintah sebagai Mitra dalam pengertian yang positif.

dengan dilantiknya ketua pengurus BPC Gapensi Kabupaten Wajo ini. seluruh Kontraktor yang bernaung di Gapensi ini tidak lagi bercerai berai tapi itu adalah salah satu wadahnya untuk berkumpul, berkomunikasi untuk membangun kabupaten Wajo.- ungkapnya(red,E) 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment