News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Operasi Bina Kusuma 2021, Sat Binmas Polres Wajo Lakukan Binluh ke SMK 1 WAJO

Operasi Bina Kusuma 2021, Sat Binmas Polres Wajo Lakukan Binluh ke SMK 1 WAJO

 

Mediapertiwi,co.(wajo sulsel) -- Polres Wajo- menggelar operasi Bina Kusuma 2021 di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Wajo, Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wajo dan personilnya ini menyasar di sekolah SMK 1 Wajo. Rabu (13/10/2021).

Kegiatan di laksanakan dengan memberikan arahan khusus tentang kenakalan remaja, bahaya Narkoba serta internet sehat untuk menghindari berita hoax, menghindari kegiatan yg berbaur dengan premanisme, antisipasi kejahatan terhadap anak dan perempuan, dan memberikan teguran terhadap para pelajar yang tidak menggunakan masker agar terhindar dari bahaya Covid-19.

Rangkaian kegiatan Ops Bina Kusuma 2021 yang bertujuan untuk menekan terjadi kegiatan penyakit masyarakat seperti kenakalan remaja, dan kegiatan premanisme, guna mencegah gangguan Kamtibmas lain nya, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya ini di mulai pukul 09.000 WITA berjalan dengan aman dan tertib, serta di ikuti dengan antusias oleh semua warga sekolah.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment