News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Ketua JOIN Sulsel Himbau Seluruh Anggota JOIN Dan Insan PERS Kawal ki Kasus 'Becce' Ke Rana Hukum

Wakil Ketua JOIN Sulsel Himbau Seluruh Anggota JOIN Dan Insan PERS Kawal ki Kasus 'Becce' Ke Rana Hukum

 Syamsiar Syam Wakil Ketua JOIN SulSel

Mediapertiwi,co.(Makassar Sulsel) - Wakil Ketua JOIN Sulsel, Syamsiar Syam yang akrab disapa  bunda Mano menyoroti kasus dugaan pelecehan profesi wartawan di SMAN 5 Makassar.

Menurutnya, tindakan dan pelecehan yang dilakukan oknum staf SMAN 5 Makassar sangat melukai hati seluruh insan pers di Indonesia.

"Saya menghimbau kepada seluruh anggota JOIN terkhusus di Sulsel dan seluruh insan pers di Indonesia agar mengawal kasus ini. Saya harapkan agar kasus ini dibawa ke ranah hukum untuk memberikan efek jera bagi oknum tersebut," ungkap Mano ketika ditemui awak media di Kantor DPW JOIN Sulsel, Kamis (30/9/2021).

"Saya juga meminta agar aparat penegak hukum yang menangani kasus pencemaran profesi ini, agar dapat bertindak profesional sesuai tupoksi yang ada," lanjut wartawati senior yang vokal bersuara ini.

Foto, Staf SMAN 5 Makassar Yang Mengaku Namanya "Becce" Diduga Melecehkan Profesi Wartawan. 

"Kasus dugaan pelecehan profesi ini, semoga menjadikan pelajaran dan efek jera. Agar setiap warga negara di republik ini wajib menghormati dan menghargai profesi orang, setiap orang tidak bisa menghina atau mencela profesi seseorang," imbuhnya.

"Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, baik itu wartawan maupun para sumber berita," pungkasnya.(jo, bp). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment