News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

POLRES WAJO BEKERJASAMA PENGURUS PUSAT HIPERMAWA MENGGELAR GERAI VAKSIN PRESISI

POLRES WAJO BEKERJASAMA PENGURUS PUSAT HIPERMAWA MENGGELAR GERAI VAKSIN PRESISI

  

Mediapertiwi,co.(wajo SulSel) - Polres Wajo bersama pengurus pusat Hipermawa  mengadakan Gerai Vaksin PRESISI yang dilaksanakan pada 13 s/d 16 September 2021.

Gerai Vaksin PRESISI ini menyediakan vaksin secara gratis untuk masyarakat umum dengan dosis vaksin pertama serta dosis vaksin kedua.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mendukung serta membantu pemerintah pusat dalam hal percepatan program vaksinasi demi menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK, MM pada saat dimintai keterangan awak media mengatakan " Gerai vaksin presisi ini terlaksana atas dukungan pengurus pusat Hipermawa, dan ini kami laksanakan untuk membantu pemerintah menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di Kab. Wajo" Ujar Kapolres Wajo.

Gerai Vaksin PRESISI  yang terselenggara diberbagai lokasi di Kab. Wajo seperti Lokasi Pertama : Aula Sandi Polres Wajo (Kec. Tempe, Tanasitolo, Pammana, Majauleng Dan Sabbangparu)

Lokasi Kedua : (Polsek Pitumpanua, Keera, Sajoanging, Penrang, Takkalalla, Bola, Gilireng, Belawa, Maniangpajo) Di Puskesmas Masing-Masing ungkapnya. 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment