News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Launching Kelas Tahfids SMAN 6 Wajo Anggota DPRD Juga Ketua Ika Elfrianto Beri Apresiasi

Launching Kelas Tahfids SMAN 6 Wajo Anggota DPRD Juga Ketua Ika Elfrianto Beri Apresiasi




 Mediapertiwi,co.(wajo sulsel) - Program unggulan yaitu kelas Tahfidz yang merupakan program formal dan dilaksanakan secara reguler. Visi besar dari program kelas Tahfidz ini adalah “Mencetak Calon Ilmuan Muslim Masa Depan”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis 23/9/2021 di Aula Masagena SMAN 6 Wajo, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Wil. IV Kab. Wajo – Soppeng Drs. H. Muh. Yusri, MM, Ketua IKA SMAN 6 Wajo/ Anggota DPRD Wajo Fraksi PAN Elfrianto l, ST, Kepala UPT SMAN 6 Wajo Drs. Amir, M.Si, Ketua Komite SMAN 6 Wajo Drs. Ghufron Maliki, M.Si, Pengawa dan Pembina SMAN 6 Wajo serta Orang tua Siswa. Pada acara ini Kacadis Wil IV memberikan sambutan dan melaunching acara tersebut.

Dalam sambutan Ketua IKA SMAN 6 Wajo Elfrianto menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh stakeholder SMAN 6 Wajo yang melakukan terobosan inovasi dengan membuka program kelas reguler Tahfidz Al Qur’an SMAN 6 Wajo. “Apresiasi yang tinggi atas program tersebut, ini adalah mahakarya kolektif yang In Syaa Allah akan menjadi amal jariyah dan penolong diakhirat kelak. Dengan program ini bisa mencetak generasi yang berkharater Qur’ani yaitu generasi yang relejius, beradab dan berilmu yang mampu menjadi penolong dan kebanggaan, agama dan bangsa dan orang tua didunia dan diakhirat “uangkap Elfrianto

Elfrianto yang juga Anggota DPRD Wajo dari Fraksi PAN memberikan bantuan berupa dana kepada siswa yang telah menghafal 3-5 juz dan menjadi donatur tetap pada program Tahfidz Al Qur’an SMAN 6 Wajo sebagai bentuk support dan motivasi kepada siswa-siswi lainnya agar giat belajar dan menjadi generasi penerus kepemimpinan bangsa yang memiliki etika dan moral yang luhur.(red,el,s)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment