News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD Pimpin Rapat BAMUS Di Ruang Paripurna Mini

Ketua DPRD Pimpin Rapat BAMUS Di Ruang Paripurna Mini

 
Ketua DPRD Wajo H.Andi Alauddin Palaguna

Mediapertiwi,co.(wajo sulsel) - Ketua DPRD Wajo memimpin rapat Badan Musyawarah atau Bamus DPRD Kabupaten Wajo di ruang paripurna mini DPRD Kabupaten Wajo,Rabu 29 September 2021 Rapat tersebut membahas rancangan jadwal DPRD Wajo untuk Oktober 2021 mendatang.

Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Andi Alauddin menuturkan, penyusunan semua agenda Kerja Lembaga sudah terjadwal pada saat rapat banmus di setiap akhir bulan, mulai dari Rapat Paripurna, Rapat Kerja, Rapat Pembahasan, Reses dan Kunjungan dalam daerah dan luar Kabupaten.

“Sebagai informasi, Banmus merupakan alat kelengkapan DPRD yang bersifat tetap. Banmus dibentuk oleh DPRD pada awal masa jabatan keanggotaan. Banmus terdiri atas fraksi berdasarkan perimbangan jumlah anggota dan paling banyak satu atau dua orang dari Anggota tiap-tiap fraksi,”jelas Andi Muhammad Alauddin.

Penjadwalan ini untuk setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh lembaga DPRD Kabupaten Wajo. “Sebelum melakukan kegiatan harus menyusun dan menetapkan jadwal agenda kegiatan untuk bulan berikutnya,” ujarnya.(b.h.dprd)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment